Takut Belanjaan Jatuh ke Kubangan Jalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Takut Belanjaan Jatuh ke Kubangan Jalan

Takut Belanjaan Jatuh ke Kubangan Jalan

Written By Admin Raka on Kamis, 29 Maret 2018 | 16.00.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Lagi-lagi keluhan kubangan jalan. Kalau yang di bawah Jembatan Badami di Kecamatan Karawang Barat, tetapi yang ini di Kecamatan Karawang Timur. Persisnya di perlintasan Desa Wadas. Genangan itu membentuk kolam kecil menutup ruas jalan yang setiap hari dilintasi ribuan kendaraan itu.
Pantauan Radar Karawang di lapangan, Rabu (27/3) kedalaman kubangan jalan itu mencapai 50 cm dan amat mengganggu pengendara motor dan mobil. Dengan diameter mencapai lebih satu meter dan lebar nyaris menngenai badan jalan, kubangan yang berada dikuras jalan belakang Masjid Jane Nurul Falah, Perumnas Telukjambe itu jadi menyerupai sebuah kolam di tengah jalan raya.
"Pemerintah melalui instansi terkait melalui dinas teknis seharusnya segera memperbaiki kondisi jalan itu," ucap Wahyudi (30) warga Perumnas Telukjambe. Wahyudi, menambahkan jalan itu merupakan akses penting bukan saja bagi warga sekitaran komplek juga warga yang akan dan ke Kampung Budaya dan kearah dalam kota Karawang.
Sementara Niko (28) juga warga perumahan Telukjambe menambahkan mestinya ada solusi dari pemerintah. Dan dirinya pun berharap warga kompleks itu jangan sampai di anak tirikan, karena di akui Niko, warga Perumnas pun taat akan bayar pajak. "Kita juga warga Indonesia yang tinggal di Kabupaten Karawang dan taat membayar pajak kendaraan, pajak bumi dan bangunan. Lalu, apa kontribusi balik pemerintah terhadap," tandasnya.
Sedang Siti (22) pekerja di tempat makan siap saji di lingkungan itu pun membenarkan, bahwa warga di lingkungan itu merasa kesal akan jalan yang rusak dan tak kunjung di perbaiki. "Apalagi kalau hujan dan tengah berbelanja keperluan untuk warung, kesal juga karena selain kotor pakaian oleh cipratan juga, buat was-was, takut jatuh dari motor," pungkasnya. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template