Spanduk Liar Cagub dan Cawagub Masih Banyak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Spanduk Liar Cagub dan Cawagub Masih Banyak

Spanduk Liar Cagub dan Cawagub Masih Banyak

Written By Admin Raka on Jumat, 23 Maret 2018 | 19.32.00

CIKAMPEK,RAKA - Alat peraga sosialisasi (APS) calon gubernur Jawa Barat masih bebas terpasang disetiap sudut jalan yang ada di wilayah Cikampek. Padahal seharusnya APS tersebut yang dipasang adalah yang ditentukan oleh penyelenggara pemilu.
Berdasarkan penyisiran Radar Karawang di wilayah Kecamatan Cikampek di sepanjang Jalan Raya Pawarengan, tidak sedikit alat peraga  Sementara (APS) spanduk pasangan Hasanuddin dan Anton Amanah ditemukan. Bahlkan tidak hanya itu, ada juga spanduk besar bergambar Dedi Mulyadi yang dipasang di stasiun kereta api Cikampek roboh.
Panwascam Cikampek, Ketua Bidang Pokja Sri Wahono menyampaikan, keberadaan spanduk yang terpasang di sepanjang jalan raya Pawarengan Cikampek akan dibuatkan laporan dalam bentuk format A sesuai ketentuan prosedur yang berlaku. "Iya kita tindak lanjuti nanti dengan laporan resminya akan dibuat oleh PPL, dalam bentuik format A," ungkapnya kepada Radar Karawang, Kamis (22/3).
Saat disinggung persoalan masih belum meratanya penertiban APS di wilayahnya, dia juga berjanji akan segera di tindaklanjuti oleh PPL di setiap desa. Agar tidak ada lagi temuan yang sama. "Nanti kita tindaklanjuti, biar semua dilakukan secara aturan agar sesuai dengan laporan resmi atas temuan ini. Sebelumnya terimakasih sudah menginformasikan," ujarnya.
Warga Cikampek Kota Ujang, menyampaikan, spanduk calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, sudah beberapa hari roboh. Hal itu dikarenakan tiang penyanggah yang hanya tertempel di pagar depan lingkungan stasiun cikampek itu tidak mampu menahan beban berat spanduk tersebut. "Ada beberapa hari lalu ini spanduknya jatuh. Ya iya sih harusnya dibenerin lagi atau gimana gitu. Sampai sekarang sih belum ada yang ngecek soal ini, jadi ya gitu aja kondisinya," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template