Setiap Hujan Polsek Klari Kebanjiran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Setiap Hujan Polsek Klari Kebanjiran

Setiap Hujan Polsek Klari Kebanjiran

Written By Admin Raka on Rabu, 28 Maret 2018 | 15.30.00

KLARI, RAKA - Hanya diguyur beberapa jam Mapolsek Klari langsung kebanjiran. Akibatnya pelayanan di Polsek Klari mengalami kendala.
Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution, mengaku kesulitan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya untuk melayani masyarakat yang datang ke Polsek. Bayangkan saja kata dia, hampir seluruh ruangan yang berada di polsek tergenang air. "Ini bukan pertamakalinya terjadi loh, tapi hampir setiap turun hujan," katanya.
Parahnya kata dia, hujan yang turun beberap jam saja sudah membuat sejumlah petugas pelayanan terpaksa tidak mengenakan seragam utuh seperti sepatu tugas. Sebab, debit air yang masuk ke dalam ruangan pelayanan sudah melebihi mata kaki. "Sudah tinggi airnya, kita juga sudah sering pakai penyedot air tiap hujan turun," ucapnya.
Menurutnya, derasnya hujan dan luapan air yang masuk ke kantor polsek tersebut akibat dari mandetnya saluran air yang berada di sepanjang jalan Kosambi. Tengok saja kata dia, hampir setiap pelosok sekitar Polsek sudah tidak ada tanah, sehingga air yang masuk ke dalam sulit untuk cepat reda. "Mungkin karena saluran air yang mandet sama tidak ada tanah (untuk daerah penyerapan air) tapi aspal semua," akunya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template