Sekarang Mobil Pribadi Parkir di Ahmad Yani - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sekarang Mobil Pribadi Parkir di Ahmad Yani

Sekarang Mobil Pribadi Parkir di Ahmad Yani

Written By Angga Praditya on Kamis, 29 Maret 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Sampai saat ini jalur rawan macet Jalan Bypass Ahmad Yani masih dalam pemantauan Dinas Perhubungan. Meski jalan itu belum terbebas dari parkir liar namun penumpukan angkot disaat jam pulang sekolah anak sekolah berhasil diminimalkan. 
"Yang kita lakukan sementara ini masih sebatas giat gatur lalulintas terutama pada jam keluar sekolah," ujar Kadishub Arief Bijaksana Maryugo, Rabu (28/3). Arif mengatakan sepanjang jalan itu saat ini masih dalam tahap penataan, terutama untuk ruas yang berada persis di depan SMAN 1 Karawang. 
Dikatakan Arief, penumpukan angkot
 sudah mulai membaik, setelah merutinkan petugas di lokasi tersebut, pihaknya berharap jika hal itu terus bisa konsisten dalam melakukan pembenahan di Karawang. Namun saat disinggung kalau sekarang yang parkir di pinggir jalan itu justru kendaraan pribadi, Arief hanya mengatakan akan mempelajari. "Kita akan pelajari dulu, baru kita lakukan tindakan," paparnya.
Namun kabar baikpun disampaikan Arief jika saat ini akan adanya pemberdayaan terhadap para siswa sudah mulai dilakukan oleh dishub dengan memberikan sosialisai tentang ketertiban lalulintas. "Minggu kemarin para siswa sudah kami beri pelatihan dan sosialisasi ketertiban lalulintas, tinggal ditindaklajutnya saja nanti kedepan," ujarnya.
Dengan dilakukan sosialisasi tertib lalulintas dengan harapan siswa tersebut jadi pelopor tertib berlalu lintas itu, untuk di Karawang bulan depan sudqah dipastikan akan sudah bisa berperan. "Aktif melakukan gatur lalin didepan sekolahnya, dengan anggota Dal Ops dishub
 dan Rompi serta alat gaturnyapun sudah kita berikan kepada siswanya," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template