Ricky Butuh Kiper Tidak Jago Terbang Saja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ricky Butuh Kiper Tidak Jago Terbang Saja

Ricky Butuh Kiper Tidak Jago Terbang Saja

Written By Admin Raka on Sabtu, 31 Maret 2018 | 12.25.00

KARAWANG, RAKA - Belum puas dengan permainan para pemain Persika Karawang saat berhadapan dengan Timnas Jepang U-19, Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson mengundang Bogor FC di Stadion Singaperbangsa, Minggu (1/4), untuk menjajal kekuatan pasukannya yang kini berkuat bomber Timnas Indonesia U-19 Aji Kusuma.
"Sebelumnya kita masih agak kekurangan (pemain) dengan skema yang kita mau. Dengan datangnya Aji, saya jadi punya pilihan yang lebih banyak," ujarnya kepada Radar Karawang usai latihan di Stadion Singaperbangsa.
Ia melanjutkan, memiliki lebih banyak pemain, bisa melakukan banyak rotasi saat nanti berhadapan dengan 22 tim dalam Liga 2. "Karena waktu kompetisi panjang ada Liga 2 dan Piala Indonesia. Saya akan mencoba yang kurang main melawan Jepang, kita mainkan untuk melawan Bogor. Mereka akan coba main, bahkan harus sama levelnya dengan tim yang pertama," tuturnya.
Di sisi lain, Ricky menilai kondisi pemainnya sudah cukup untuk mengarungi kompetisi kasta kedua liga Indonesia, terutama lini pertahanan dan depan. "Cuma tinggal kiper yang kita masih cari yang berpengalaman. Karena kiper yang kita mau yang bisa bermain dengan kaki, bukan hanya kiper yang hanya terbang-terbang saja," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template