Program Sesuai Kebutuhan Siswa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Program Sesuai Kebutuhan Siswa

Program Sesuai Kebutuhan Siswa

Written By Admin Raka on Minggu, 04 Maret 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Jelang menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2018, Ganesha Opertion (GO) Karawang, di Jalan. Ahmad Yani nomor 76 B, C, D, E, tepatnya di depan Pemda Karawang. Membuat beberapa program kerja seperti try out, UN Vaganza, siaga UN. Hal itu bertujuan, agar para siswa yang mengikuti proses bimbingan belajar (Bimbel) di tempat tersebut, dapat mengerjakan soal dengan mudah, sehingga lulus dengan nilai tinggi.
Kepala Cabang Ganesha Operation Karawang Prowel Sianipar mengatakan, setiap menjelang UN, tempat bimbelnya itu, selalu mengadakan program kerja, agar para peserta didiknya dapat mengerjakan soal UN, sehingga bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. "Dalam menjelang UN, kami selalu memberikan pembekalan terlebih dahulu kepada para siswa yang mengikuti bimbel di tempat ini. Dengan program kerja yang telah kami buat," ujarnya, kepada Radar Karawang, Jum'at (2/3) kamarin.
Menurutnya, program yang dibuatnya sesuai dengan kebutuhan para peserta didikanya, karena sebentar lagi akan menghadapi UN. "Dengan mengadakan program try out, UN Vaganza dan Siaga UN. Sangat membantu para peserta untuk mengerjakan soal UN, soalnya dalam program ini, meraka diberikan pembekalan terlebih dahulu, dengan memberikan kisi-kisi, mengerjakan soal-soal sulit yang di UN. Dengan demikian, pada pelaksanaan nanti, para siswa dapat mengerjakan soal dengan muduh, sehingga lulus dengan nilai yang tinggi," katanya.
Ia mengaku, program rutin sangat efektif untuk para siswanya, karena para siswa yang mengikuti bimbel di tempatnya, berhasil mendapatkan nilai tertinggi di sekolahnya masing-masing. "Hasil yang didapatkan dalam program ini, cukup lumayan bagus, soalnya banyak para peserta didik kami, berhasil mendapatkan nilai-nilai tinggi di sekolahnya," akunya.
Ia beharap, kepada semua peserta didiknya untuk harus selalu bersemangat dalam mengikuti proses pembelajaran yang diberikan, agar kualitas keilmuan semakin bertambah, sehingga mampu lulus dengan nilai yang yang memuaskan. Dengan demikin, nantinya dapat memudahkan untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke sekolah atau perguruan tinggi yang favorit. "Saya harap, para peserta didik kami, lebih serius lagi dalam mengikutu bimbimgan belajar, agar hasil yang didapatkan bisa memuaskan, swhingga dapat memudahkan untuk mencapai keiingannya," pungkasnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template