Prabowo Promosikan Sudrajat di Depan Cellica - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Prabowo Promosikan Sudrajat di Depan Cellica

Prabowo Promosikan Sudrajat di Depan Cellica

Written By Admin Raka on Rabu, 28 Maret 2018 | 19.58.00

KARAWANG, RAKA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turun gunung mengenalkan pasangan calon gubernur/calon wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik), melalui serangkaian roadshow di Jawa Barat.
Hari pertama, Prabowo menggelar silaturahmi dengan para pengusaha kawasan industri se-Jawa Barat, di Hotel Resinda, Jalan Interchange Karawang Barat, Selasa (27/3) kemarin.
Selain didampingi Sudrajat, dalam acara itu juga terlihat Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Dalam sambutannya, Prabowo mempromosikan mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat dan Inggris itu. Prabowo mengaku yakin Sudrajat akan mampu memimpin Jabar dengan baik untuk lima tahun mendatang. Ia menilai Sudrajat memiliki kapasitas, kapabilitas, dan prestasi untuk menjadi seorang gubernur. Menurut Prabowo, prestasi Sudrajat tidak diragukan lagi lantaran tidak semua orang bisa lulus dari Harvard University, AS, dengan gelar Master of Public Administration. "Beliau (Sudrajat) bukan saudara saya, bukan orang saya, karena beliau punya kapasitas dan prestasi, beliau lebih pinter dari saya. Jadi saya rasa bahwa Sudrajat ini akan mampu memimpin Jawa Barat sebaik-baiknya untuk 5 tahun kedepan," ujarnya.
Ia melanjutkan,  siapapun orangnya harusnya diberikan kesempatan memimpin. Apalagi jika memiliki kepintaran, adil dan bijaksa. Tapi bukan pintar menakut-nakuti. "Marilah sekarang berjuang untuk bangsa. Dulu bambu-bambu runcing sekarang pengusaha. Saya ingin berikan yang terbaik untuk masyarakat. Saya minta saudara-saudara di perusahaan untuk menggunakan analisa yang secara lahiriyahnya dengan baik, kalau tidak mendukung ya tidak apa-apa," paparnya.
Menurutnya Karawang sangat spesial. Selain daerah di Jawa Barat yang mayoritas telah mendukungnya, juga karena warga Karawang telah berjuang banyak untuk bangsa Indonesia. "Kali ini saya keliling Jawa Barat, untuk melihat, menangkap perasaan, dengan keadaaan Jawa Barat untuk menjalankan peranan sebagai anak bangsa, ini menjadi bagian dari suatu di cita-citakan. Tidak muluk-muluk, kita ingin meraih kehidupan yang layak," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template