Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal Sambil Duduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal Sambil Duduk

Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal Sambil Duduk

Written By Admin Raka on Senin, 12 Maret 2018 | 12.15.00

KOTABARU, RAKA - Siapa yang ingin hidup sendirian di masa tuanya. Hal itu dialami oleh John Kano (74) pensiunan guru yang ditemukan meninggal sambil duduk di depan kontrakannya, Kampung Rawasari RT 004/003, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Minggu (11/3) pagi.
John yang diketahui warga Kampung Ciwates RT 002/004 Desa Jomin Barat, itu sudah lama berpisah dengan istri dan anaknya. Hidup seorang diri di kontrakan, membuatnya tidak terurus. Untuk biaya kontrakan pun hanya mengandalkan uang pensiunan.
Ketua RT 004/003 Kampung Rawasari Oma (64) menyampaikan, John diketahui meninggal setelah seorang penghuni kontrakan merasa ada yang janggal dengan kondisinya. Pasalnya, John hanya terlihat duduk, tidak bergerak sama sekali. "Ditemukannya jam 6 pagi, di depan kontrakan milik saudara Yono dengan posisi duduk sambil menyender," ungkapnya kepada Radar Karawang.
Sementara itu, saksi mata yang pertama kali melihat peristiwa itu, Tesi Tudha Septia mengatakan, awalnya dia merasa aneh saat melihat kondisi John. Setelah dihampiri baru terlihat jelas jika pensiunan guru itu sudah tidak bernyawa. "Pas tahu si bapak Kano yang pensiunan guru ini tidak lagi bernyawa, akhirnya saya langsung melaporkan ke Polsek Kotabaru untuk ditangani," ucapnya.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha mengatakan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dan pihak keluarga korban, John diduga meninggal karena sakit. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya langsung berkordinasi dengan tim Identifikasi Polres Karawang. "Iya betul tadi pagi telah ditemukan mayat kakek tua yang meninggal di daerah Jomin. Jenazahnya dibawa ke RSUD Karawang untuk pemeriksaan lebih detailnya lagi," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template