Penjahat Pecahkan Kaca Mobil Marak di Cikampek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Penjahat Pecahkan Kaca Mobil Marak di Cikampek

Penjahat Pecahkan Kaca Mobil Marak di Cikampek

Written By Admin Raka on Jumat, 16 Maret 2018 | 13.30.00

CIKAMPEK,RAKA - Teror kejahatan di wilayah Kecamatan Cikampek kian beragam. Saat ini yang menjadi tren kejahatan di wilayah tersebut adalah aksi pencurian pecah kaca mobil. Oleh karenanya, untuk mengantisipasi semakin tingginya aksi kejahatan tersebut, seluruh warga yang berada di wilayah Cikampek agar selalu berhati-hati saat beraktivitas dengan membawa mobil.
Kepala Desa Dawuan Tengah Jejen Jaenal Arifin menyampaikan, aksi kejahatan pecah kaca mobil sudah mulai marak di wilayah Cikampek. Maka dari itu, tingkat keamanan harus terus ditingkatkan di wilayah ini. "Iya sekarang sudah ada beberapa kali terdengar adanya pencurian dengan memecahkan kaca mobilnya yang sedang terpakir, sudah semakin parah saja kejahatan ini," ungkap Jejen, kepada Radar Karawang.
Menurut Jejen, persoalan teror kejahatan pencurian dengan aksi pecah kaca mobil tersebut, sebenarnya pihak kepolisian tidak henti-hentinya memberikan peribgatan kepada warga. Agar terhindar dari aksi kejahatan tersebut. Tentu dengan cara memarkirkan kendaraan di tempat yang dinilai aman. "Kalau minggon kecamatan suka disampaikan Kapolsek Cikampek, agar selalu waspada dengan kejahatan pecah kaca mobil," katanya.
Lain dari itu dia juga menyampaikan, saat hendak memarkirkan kendaraan dipastikan sebelum meninggalkan kendaraannya terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan. Jangan sampai ada barang berharga yang ditinggalkan di dalam mobil. "Iya jadi walaupun saat kita mau belanja apa di pertokoan jangan sampai tas yang isinya barang berharga ditinggalkan di dalam mobil karena suka ada saja aksi perusakan kaca mobil dan tas yang ada di dalam kendaraan langsung dibawa kabur," ucapnya.
Sebelumnya, Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno menyampaikan, memang saat ini kejahatan yang marak di wilayah kerjanya merupakan aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil korban. Oleh karena itu, dirinya menegaskan, agar para warga yang sedang memarkirkan kendaraannya di jalan umum. Diharapkan untuk tidak meninggalkan barang berharganya di dalam mobil. "Iya saya sudah meminta untuk seluruh kepala desa menghimbau warganya agar selalu waspada terhadap teror kejahatan bermoduskan pecah kaca mobil. Mereka menggasak seluruh barang yang ada di dalam mobil korban," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template