Pengurus BEM STIE DR KHEZ Muttaqien Dilatih - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus BEM STIE DR KHEZ Muttaqien Dilatih

Pengurus BEM STIE DR KHEZ Muttaqien Dilatih

Written By Admin Raka on Selasa, 27 Maret 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta melangsungkan kegiatan Training Of Organization (TO),  di kantor Desa Sumbersari. Kegiatan tersebut ditujukan untuk puluhan mahasiswa yang nantinya akan dididik menjadi pengurus BEM yang handal.
Presiden BEM STIE DR KHEZ Muttaqien Sansan Ramdhani mengatakan, TO merupakan agenda organisasi yang rutin digelar tiap tahun. Tujuan kegiatan tersebut, imbuhnya, adalah untuk kaderisasi pengurus BEM di periode berikutnya. “Organisasi BEM pada prinsipnya adalah organisasi pengkaderan. Kegiatan TO adalah wujud nyata kaderisasi itu sendiri. Sasarannya adalah menyiapkan kader untuk menjadi BEM di periode yang akan datang,” jelasnya.
Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan mahasiswa STIE DR KHEZ Muttaqien dari dua jurusan yaitu jurusan manajemen dan akuntansi. "Sementara, materi-materi pelatihan diisi oleh unsur dosen dan alumni STIE DR KHEZ Muttaqien. Para peserta pelatihan adalah mahasiswa baru yang belum masuk ke dalam struktur organisasi BEM," terang Sansan.
Ia juga mengatakan, selama pelatihan, mereka mendapatkan materi dari para pembicara yang merupakan dosen atau alumni kampus. "Materinya seputar organisasi dan kepemimpinan serta memberi wawasan praktis tentang mekanisme organisasi, khususnya di internal kampus," tambahnya.
Ia juga berharap, dengan adanya pelatihan tersebut, dapat memberikan wawasan yang cukup untuk kedepannya menjadi penerus organisasi. "Harapannya kawan-kawan yang ikut dalam pelatihan, bisa memberikan kontribusi positif untuk kampus dan organisasi," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template