Pemuda Persis Cari Ketua Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemuda Persis Cari Ketua Baru

Pemuda Persis Cari Ketua Baru

Written By Admin Raka on Selasa, 27 Maret 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA,RAKA- Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Purwakarta gelar musyawarah daerah untuk memilih ketua umum baru untuk masa jihad 2018-2021.
Ketua pelaksana musyawarah daerah, Riza Sholihuddin mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar selama 2 hari di awal bulan April mendatang. "Sekarang masih fokus dulu untuk persiapan seperti membangun jaringan antar sesama organisasi pemuda lainnya, serta hal-hal teknis yang masih kurang akan dilengkapi dulu," terangnya, kepada wartawan, Senin (26/3).
Diteruskannya, kegiatan ini akan diikuti oleh perwakilan pimpinan cabang dan anggota. "Pesertanya dari perwakilan cabang se-wilayah kerja pimpinan daerah pemuda Persis Kabupaten Purwakarta," terangnya.
Lebih lanjut ia juga mengatakan, untuk saat ini tak ada kendala yang berarti. "Tak ada kendala, karena semua sudah punya peran masing-masing, jadi tinggal dimaksimalkan saja," papar Riza.
Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Persis mengatakan, musda tersebut harus menjadi ajang evaluasi dan katalisator gerakan keumatan dan kejamiyahan. "Semoga musda mengambil semangat seperti yang tertera pada tema untuk mengokohkan dan mensolidkan jamiyah. Karena dengan itu gerak dan langkah pemuda Persis Purwakarta akan semakin terasa gaungnya di Jamiyah dan Purwakarta," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template