Pekan Olah Raga Mahasiswa, Ajang Pencarian Bakat BSI Cikampek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pekan Olah Raga Mahasiswa, Ajang Pencarian Bakat BSI Cikampek

Pekan Olah Raga Mahasiswa, Ajang Pencarian Bakat BSI Cikampek

Written By Admin Raka on Senin, 26 Maret 2018 | 18.30.00

KARAWAMG, RAKA - Pengurus Bina Sarana Informatika (BSI) Cikampek akan mengadakan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM), dengan tema bangun kebersamaan dalam sportivitas untuk meraih kemenangan, hal itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa, khususnya keluarga besar BSI Cikampek, memberikan wadah kepada mahasiswa untuk menyalurkan minat bakat dalam bidang olahraga, membina sportivitas dan disiplin di kalangan mahasiswa, mengembangkan sikap persaingan yang positif antar mahasiswa, meningkatkan kemampuan kinerja otak bagi setiap mahasiswa, dan menjaga kebugaran jasmani.
Ketua pelaksana POM BSI Cikampek Dimas Aditia mengatakan, kegiatan itu bagian dari program kerja pengurus senat yang harus diimplemantasikan pada waktu yang sudah ditentukan. Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa cabang olah raga yang akan dilombakan. Diantaranya lomba badminton, tenis meja, basket dan  voli. "Kegiatan ini akan digelar selama tiga hari. Pada tanggal 7, 8, dan 15 April 2018," ujarnya, kepada Radar Karawang, Minggu (25/3) kemarin.
Ia menambahkan, sebelum tanggal pelaksanaan, bagi mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. Bisa langsung menghubungi para panitia. "Kegiatan ini di buka untuk semua mahasiswa. Bagi para mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini, bisa langsung saja hubungi panitia," katanya.
Ia berharap, kegiatan itu dapat berjalan dengan lancar, agar apa yang sudah direncanakan sesuai dengan realita, sehingga dapat menjalin kedekatan emosional antar mahasiswa, serta mampu menciptakan atlit-allit muda dalam cabang olah raga yang dilombakan dalam kegiatan tersebut. "Semoga aja, kegiatan ini bisa tergelar dengan sukses," harapnya.
Sementara itu, Ketua Umum Senat BSI Cikampek Rohmatul Hasanah berpesan, kepada para panitia pelaksana kegiatan, untuk selalu kompak dan solid agar bisa tergelar dengan lancar. "Saya harap, para panitia bisa bekerja dengan maksimal, agar kegiatan ini bisa tergelar dengan sukses," pesannya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template