Pakusarakan Cup, Turnamen Futsal Antar SMA - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pakusarakan Cup, Turnamen Futsal Antar SMA

Pakusarakan Cup, Turnamen Futsal Antar SMA

Written By Admin Raka on Jumat, 09 Maret 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pakusarakan Cikampek, akan mengadakan turnamen futsal tingkat pelajar Sekolah Menegah Pertama (SMA) sederajat dan Sekolah Menegah Atas (SMA) sederajat. Turnamen ini akan dilaksanakan pada 18 Maret 2018 mendatang, bertempat di lingkungan sekolah tersebut. Hal itu bertujuan untuk mengembangkan potensi siswa dan memperkenalkan eksisensi sekolah.
"Pada tanggal 18 Maret 2018, sekolah kami akan mengadakan turnamen futsal antar pelajar (Pakusarakan Cup) tingkat SMA sederajat dan SMP sederajat, bertempat di lingkungan sekolah ini," ujar ketua pelaksana Pakusakan Cup Muhammada Restu, kepada Radar Karawang, Kamis (8/3) kemarin.
Ia menyampaikan, kegiatan itu bertujuan untuk mengembamgkan potensi siswa, dan memperkenalkan eksistensi sekolah tersebut kepada banyak orang, agar dapat menarik minat kalangan pelajar untuk masuk ke SMK Pakusarakan Cikampek. Karena peserta yang mengikuti turnamen futsal itu, diikuti oleh kalangan pelajar yang ada di Kabupaten Karawang. "Tujuannya, ingin mengembangkan potensi siswa dalam cabang oleh futsal dan memperkenalkan sekolah kami, bahwasannya fasilitas di sekolah ini sangat memadai. Dengan demikian, hal ini bisa menarik siswa untuk masuk kesekolah kami," katanya.
Ia mengaku, dalam persiapan kegiatan itu hampir mencapai 80 persen. Karena beberapa sekolah dari tingkat SMA dan SMP sederajat sudah mendaftarkan untuk mengikuti Pakusarakan Cup. "Persipan kegiatan ini sudah cukup matang, soalnya ada 31 sekolah yang sudah mendaftarkan sebagai peserta Pakusarakan Cup. Terdiri dari 23 peserta tinggat SMA dan 8 peserta tinggkat SMP sederajat," katanya.
Lanjut Restu, bagi sekolah yang ingin mendaftarkan untuk mengikuti itu, bisa menghubungi pihak panitia, bisa melaui kontak persen atau datang langsung ke sekolah tersebut. Karena pendaftaran belum ditutup. "Kami membuka pendaftaran dari tanggal 28 Febuari sampai 12 Maret 2018. Bagi peserta yang ingin mendaftarkan untuk mengikuti kegiatan ini masih dibuka," ungkapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template