Nyari Tutut Disambar Petir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nyari Tutut Disambar Petir

Nyari Tutut Disambar Petir

Written By Admin Raka on Minggu, 11 Maret 2018 | 19.37.00

Satu Tewas, Satu Tenggelam 

KARAWANG, RAKA - Hujan deras yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di Karawang kota, Jumat (9/3) kemarin, ternyata membawa duka bagi keluarga besar Ardian (28) warga Rawagabus, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan karawang Timur.
Ardian yang saat itu bersama kedua anaknya yaitu Reren (10) dan Juandika (11) mencari tutut di irigasi KW 3 antara Warungbambu dengan Rawagabus, menggunakan ban dalam mobil. Tidak lama kemudian, hujan yang saat itu sedang deras tiba-tiba disertai kilat. Blarrr..ketiganya tersambar petir. Reren dan Juandika yang saat itu berada di pinggir irigasi terpental. Sedangkan Ardian tenggelam karena saat kejadian dirinya sedang berada di dalam air. "Reren diselamatkan warga. Juandika sempat dilarikan ke Rumah Sakit Delima Asih namun tidak tertolong. Sedangkan Ardian dinyatakan hilang tenggelam," ungkap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang Banuara Nadeak kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, setelah mendengar kabar itu, pihaknya langsung menerjunkan petugas gabungan mulai dari Satgas BPBD, relawan SAR, polisi hingga aparat kelurahan. "Kami cari menggunakan perahu. Tapi belum ketemu," ujarnya.
Peristiwa tersambar petir bukan kali ini terjadi di Karawang. Di wilayah lain seperti di Cilamaya dan Jayakerta, hujan lebat disertai petir kerap menimbulkan korban jiwa. Di Desa Jayakerta, Kecamatan Jayakerta, misalnya. Tiga orang tewas dengan luka bakar di bagian muka, dan kepala disertai cucuran darah dari mata dan kepala. Tubuh para korban juga biru kehitaman. Para petani itu tersambar petir karena masih ada di sawah saat diguyur hujan deras. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template