New Alphard 2018 Sudah Bisa Dipesan, Dikenalkan Auto2000 Karawang di Hotel Mercure - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » New Alphard 2018 Sudah Bisa Dipesan, Dikenalkan Auto2000 Karawang di Hotel Mercure

New Alphard 2018 Sudah Bisa Dipesan, Dikenalkan Auto2000 Karawang di Hotel Mercure

Written By Angga Praditya on Selasa, 20 Maret 2018 | 17.15.00

KARAWANG, RAKA - Kesan mewah yang ditampilkan pada fitur mobil Alphard sudah tak diragukan lagi. Memiliki tampilan eksterior yang berbeda dengan yang lain, dan kenyamanan interior yang akan membuat pemiliknya lebih betah lagi berlama-lama, dan pastinya ingin memilikinya.
Bertempat di Hotel Mercure, dua mobil mewah New Vellfire dan New Alphard terparkir dengan gagahnya. Bukan launching memang, hanya saja memperkenalkan kembali Toyota Alphard baru tahun 2018 kepada konsumen loyal.
Meski harganya terbilang mahal Rp 1 miliar hingga Rp 1,77 miliar, ternyata banyak diminati masyarakat Karawang hingga Purwakarta. Terhitung, tahun 2017 kemarin 10 sampai 12 unit terjual. Hal tersebut juga terlihat dari banyaknya konsumen loyal Alphard Karawang-Purwakarta yang memenuhi undangan Auto2000 Karawang di Restoran Kemuning Hotel Mercure Karawang.
Kepala Auto2000 Cabang Karawang melalui PIC Gathering Konsumen Alphard Auto2000 Karawang Agus Budi Darmawan mengatakan, Auto2000 Karawang sengaja mengundang konsumen premium dari Karawang-Purwakarta untuk lebih dekat mengenal New Alphard tersebut. "Kita sengaja mengundang konsumen premium untuk melihat lebih dekat New Alphard yang sudah memiliki banyak perubahan. Salah satunya mesin yang lebih kuat dengan BBM yang lebih irit," katanya kepada Radar Karawang.
Abud sapaan akrab Agus Budi Darmawan menambahkan, untuk perubahan mulai dari interior hingga mesin, Alphard Velfiire dan New Alphard terkesan lebih mewah, namun tetap irit. Meski setiap orang yang bisa memiliki Toyota Alphard tidak akan akan mempermasalahkan itu. "Toyota New Vellfire dan New Alphard baru ini mempunyai spesifikasi engine yang berbeda, torsinya naik 6 persen, efisiensi bahan bakarnya justru 11 persen, dan lebih irit dari sebelumnya," kata Abud. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template