Mau ke Kampus, Susiani Tabrakan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau ke Kampus, Susiani Tabrakan

Mau ke Kampus, Susiani Tabrakan

Written By Admin Raka on Kamis, 29 Maret 2018 | 14.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Nasib naas menimpa Susiani, mahasiswi semester 4 BSI Cikampek. Karena  terburu-buru untuk mengejar jam kuliah, sepeda motor matic warna hitam bernomor polisi T 5547 IB yang dikendarainya tabrakan dengan mobil Xenia warna merah marun bernomor polisi T 1093 DW dari arah berlawanan. Atas kejadian tersebut Susiani sempat tidak sadarkan diri dan mengalami luka di bagian kaki serta tangan.
"Saya mau ke kampus. Saya dari arah bawah jembatan fly over mau lurus ke arah Cikampek, pas ternyata dari depan ada kendaraan mobil dari arah Cikampek - Karawang, ya spontan saja karena kaget tidak bisa memberhentikan kendaraan jadi tabrakan," ucap Susiani Mahasiswi BSI Cikampek, yang merupakan warga Sukaseri Desa Sarimulya, kepada Radar Karawang, setelah sadar dari pingsannya, Rabu (28/3).
Susi menuturkan, terjadinya kecelakaan tersebut dikarenakan kondisi arus lalu lintas di bawah fly over Cikampek tidak beraturan, bahkan dia sendiri mengaku tidak tahu bahwa mobil dari arah yang berlawanan itu akan lurus. Karena kendaraan dari berbagai arah berebut untuk saling mendahului. "Tiba-tiba di depan ada mobil yang melaju dan langsung nabrak, terus enggak tahu saya sudah ada di pinggir saja dengan kepala masih pusing serta tangan dan kaki sakit," ujarnya.
Ia mengakui, jika tubrukan tersebut merupakan kesalahannya yang tidak sempat berhati-hati saat akan melintas di jalan lingkar bawah fly over tersebut. "Iya salah saya juga sih, saya enggak hati-hati mau ke kampus soalnya, pas lihat mobil ada di depan," ucapnya.
Saksi mata kejadian Nanang menambahkan, kedua kendaraan tersebut bertubrukan dari arah berbeda. Hal itu antara kendaraan mobil dengan sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan. "yang pakai motor sempat pingsan, kaget dia kayaknya, atau bisa jadi terbentur. Tapi enggak lama sadar, dan langsung di bawa ke rumah sakit untuk diobati," katanya.
Menurutnya, memang kurang tertibnya pengaturan arus lalu lintas di bawah fly over Cikampek, menjadikan potensi kecelakaan cukup tinggi. Maka dari itu, diharapkan agar kedepannya pengaturan lalu lintas di bawah fly over tersebut dapat lebih dirapikan. "Ya ini sebagai peringatan, jika dibiarkan tidak beraturan lalu lintasnya bisa saja akan terus bertambah yang celakanya bahkan bisa saja lebih parah dari sekarang," tandasnya. (ian)

Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template