Malam Bina Iman dan Takwa, Agenda Rohis SMPN 2 Karawang Barat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Malam Bina Iman dan Takwa, Agenda Rohis SMPN 2 Karawang Barat

Malam Bina Iman dan Takwa, Agenda Rohis SMPN 2 Karawang Barat

Written By Angga Praditya on Rabu, 21 Maret 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Pengurus Kerohanian Siswa (Rohis) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Karawang Barat, akan mengadakan kegiatan kegiatan Malam Bina Iman dan Takwa (Mabit). Kegiatan ini untuk membentuk karakter para siswa yang ada di sekolah tersebut, sehingga akan terbiasa menjalankan perintah Allah SWT dalam kehidupan sehari-sehari.
"Sebentar lagi kami akan mengadakan kegiatan mabit, tepatnya tanggal 29 Maret 2018, bertempat di Masjid Al Irsyad Karawang," ujar Ketua Rohis SMPN 2 Karawang Barat, Sanira Zahra Maulani, siswi kelas IX F, kepada Radar Karawang, Selasa (19/3) kemarin.
Ia menambahkan, hal itu bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta membentuk karakter para siswa yang ada di sekolah tersebut. Peserta yang akan mengikuti kegitan itu adalah para peserta didik SMPN 1 Karawang Barat. "Kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh para siswa dan siswi yang ada di sekolah ini. Dalam kegiatan mabit ini, selama satu hari nantinya mereka akan diberikan berbagai ilmu agama. Dengan begitu, semoga aja para siswa dan siswi yang ada di sekolah ini dapat menjalankan perintah Allah dalam kehidupannya sehari-sehari. Amin," katanya.
Ia berharap, kegitan itu bisa tergelar dengan lancar, sehingga apa yang sudah dirncanakan sesuai dengan realita. "Semoga aja kegiatan ini bisa tergelar dengan sekses. Amin," harapnya.
Semetara itu  pembina Rohis SPMN 2 Karawang Barat Engkus Kusmiati berharap, para siswa yang ada di sekolah itu, bisa mengikuti kegiatan mabit. Karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat dalam kehidupan. "Saya berpesan, dengan adanya kegiatan mabit ini, anak didik kami bisa lebih peka lagi dalam menjalankan ibadah, sehingga mereka akan terbiasa melakukan dalam menjalan perintah Allah. Baik yang yang wajib maupun yang sunah," pesannya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template