Makan Nasgor Seafood Enaknya di Barokah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Makan Nasgor Seafood Enaknya di Barokah

Makan Nasgor Seafood Enaknya di Barokah

Written By Admin Raka on Minggu, 11 Maret 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Enak, guruh dan Lezat, hal itu yang membuat Rumah Makan Barokah
Chinese Sea Food dan Nasi Goreng Gila, di Jalan Kosambi-Telagasari, tepatnya di Kampung Kawali, Desa Pancawati, selalu ramai dikunjungi pelanggan.
Pemilik Rumah Makan Barokah Chinese Seafood dan Nasi Gila Munawar mengatakan, cukup lumayan lama dirinya membuka usaha kuliner di wilayah Desa Pancawati. Dari pertama berdiri sampai sekarang, rumah makan tersebut selalu banyak dikunjungi oleh para konsumen. "Sekitar tujuh tahunan rumah makan ini berdiri. Alhamdulillah selama saya buka usaha kuliner ini, pengunjung cukup lumayan banyak juga. Dalam satu hari bisa mencapai 500 konsumen, sehingga omzet pendapatan per harinya cukup lumyan besar juga. Bisa mencapai Rp 5 juta rupiah," ujarnya kepada Radar Karawang.
Menurutnya, yang membuat rumah makannya selalu banyak dikunjungi konsumen, karena rumah makan tersebut selalu menjaga kualitas menu. "Hal itu sangat vital dalam usaha kuliner," katanya.
Ia mengaku, dari berbagai jenis menu makanan dan minumun yang ada di rumah makan tersebut, ada salah menu unggulan favoritnya. Karena menu itu selalu dipesan oleh para konsumen. "Menu nasi goreng seafood dan jus alpukat yang menjadi keunggulan rumah makan ini. Soalnya menu itu, selalu banyak dibeli oleh para konsumen," akunya.
Untuk menikmati nasi goreng seafood ternyata tidak perlu menunggu lama. Dalam hitungan menit, makanan yang dipesan sudah siap di meja. Suapan pertama, rasa nasi gorengnya langsung terasa. Enak, lezat dan gurih. Maka wajar saja banyak pengunjung yang datang ke tempat ini. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template