Main Bareng Kera Liar di Taman HCV Jatiluhur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Main Bareng Kera Liar di Taman HCV Jatiluhur

Main Bareng Kera Liar di Taman HCV Jatiluhur

Written By Admin Raka on Senin, 05 Maret 2018 | 13.30.00

PURWAKRTA,RAKA- Belum banyak yang tahu kalau Purwakarta memiliki taman yang bisa digunakan tempat untuk bersantai, tetapi juga bisa memberikan makan kera-kera secara gratis. Taman tersebut bernama Taman HCV yang merupakan kepanjangan dari Hollow Cone Valve, taman unik ini terletak di sekitaran PLTA Ir H Djuanda Jatiluhur, Purwakarta.
Salah seorang pengunjung, Nia Kurnia mengatakan, sering pergi ke taman HCV untuk melihat atau sesekali memberi makan kera. "Kera-kera ini ada sekitar 75 ekor dan selalu berada di taman setiap hari. Bisa banget memberikan makan kera-kera tersebut yang sudah terbiasa dengan kehadiran manusia," terang Nia, saat ditanyai Wartawan, Minggu, (4/3).
Dia juga mengatakan, untuk memasuki taman tersebut tak perlu membayar alias gratis. "Masuknya gratis hanya saja kurang terkenal. Tapi cocok buat foto selfie update insta stories," ungkap dia sambil tersenyum.
Lebih lanjut dia berharap, agar kedepan taman tersebut diperhatikan untuk kemajuan wisata. "Lebih ditingkatkan lagi pengelolaannya, supaya bisa dijadilan tempat wisata yang bagus. Situ Buleud sudah terkenal, tinggal mempopulerkan potensi wisata lain," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template