Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Bencana - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Bencana

Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Bencana

Written By Admin Raka on Senin, 05 Maret 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA,RAKA- Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi Syariah (STIES) Darul Ulum, menggalang dana untuk korban bencana alam banjir dan longsor yang menimpa Cirebon dam Brebes.
Presiden Mahasiswa STIES Darul Ulum Hilman Hidayat mengatakan, aksi tersebut bertujuan untuk membantu menyediakan makanan, pakaian, atau obat-obatan. "Nanti kita konfirmasi dulu mereka lebih butuh mana, karena kemungkinan banyak juga yang ngirim bantuan," terang Hilman kepada wartawan, Minggu (4/3).
Ia juga mengatakan, aksi tersebut digelar selama tiga hari terhitung dari hari Jum'at (2/3). "Mulai dari hari Jum'at kemaren. rencananya memang sampai hari Minggu (4/3), tiga hari. setelah itu kita akan langsung ke lokasi untuk mengirimkan bantuan," jelas dia.
Penggahalang dana ini, lanjutnya, sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2 juta. "Ada dua juta terkumpul. tapi kita juga mau galang dana ke tiap kelas di kampus. kalau ini kan dijalan umum untuk membuka ruang lebih masyarakat bisa berdonasi," paparnya.
Lebih lanjut Hilman berharap, untuk galang dana tersebut bisa membantu walau pun jumlah yang diberikan tak banyak. "Semoga bisa membantu mereka yang membutuhkan walau tak banyak. Juga bisa lebih menyadarkan kepada kita semua untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama," paparnya.(cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template