Mabuk Obat Batuk Jadi Tren Anak Muda Tirtamulya Zaman Now - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mabuk Obat Batuk Jadi Tren Anak Muda Tirtamulya Zaman Now

Mabuk Obat Batuk Jadi Tren Anak Muda Tirtamulya Zaman Now

Written By Admin Raka on Senin, 05 Maret 2018 | 14.00.00

TIRTAMULYA, RAKA - Ada-ada saja yang dilakukan anak zaman sekarang, kalau dulu mabuk hanya dengan minuman keras, kini sudah beraneka ragam, seperti miras oplosan bahkan termasuk menggunakan obat batuk. Ironisnya bekas obat batuk itu bercecer tidak jauh dari kantor Kecamatan Tirtamulya.
"Iya kalau setiap malam itu selalu ada patroli dari pihak satpol PP Kecamatan dan aparat setempat di wilayah ini, biar lingkungan di wilayah ini bisa aman dari tindak kenakalan remaja dan aksi mabuk-mabukan, " ungkap Rohimin (19) pemuda asal Kampung Pasir Malang, Desa Parakanmulya, kepada Radar Karawang, Minggu (4/3).
Ia melanjutkan, sebelumnya memang tidak sedikit pihak keamanan menemukan sejumlah pemuda yang tengah mabuk oplosan. Bahkan salah satunya yang berada tidak jauh dari lingkungan kecamatan. "Kita sudah sering intai. Meski malamnya tidak terlihat adanya sekumpulan anak muda yang sedang pesta oplosan, tapi kalau pagi itu banyak terus bekas obat komiknya, tapi sekarang mah sudah mulai teratasi, kalau ada yang nongkrong disana, langsung ditegur dan dibawa ke kecamatan untuk diintrogasi," ucapnya.
Kasie Trantib Kecamatan Tirtamulya Deden Jaya Laksana menyampaikan, persoalan bekas obat komik yang sering ditemukan dilokasi yang tidak jauh dari kantor kecamatan, sejak saat itu berbagai pengawasan serta patroli malam terus digencarkan. "Kalau di wilayah Kecamatan Tirtamulya, memang tidak ada penjual miras atau apa. Karena disini masih suasana pedesaan banget. Biasanya anak muda di sini main ke daerah Kotabaru, atau Cikampek. Makanya heran suka ada temuan gitu di kami,"katanya.
untuk mengantisipasi tingkat kenakalan remaja di wilayahnya, berbagai patroli malam menjadi solusi efektif dalam meminimalisir tingkat kenakalan remaja saat ini. "Alhamdulilah pemuda di sini tidak ada yang neko-neko. Untuk keamanan juga sudah kami tingkatkan dengan berbagai langkah. Adapun untuk wilayah yang sering ditemukan bekas obat komik, itu terus kami awasi agar bisa tahu siapa oknumnya nanti," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template