Lingkungan Kecamatan Kotabaru Tidak Terkontrol - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lingkungan Kecamatan Kotabaru Tidak Terkontrol

Lingkungan Kecamatan Kotabaru Tidak Terkontrol

Written By Admin Raka on Sabtu, 24 Maret 2018 | 14.30.00

KOTABARU,RAKA - Kondisi lapangan Kecamatan Kotabaru yang nyaman membuat warga banyak melakukan aktivitas di lingkungan tersebut. Namun ada saja sisi negatif yang terlihat di lingkungan kantor pemerintahan tersebut, di jam-jam sekolah selalu ada pelajar bebas nongkrong di lingkungan tersebut.
Salah satu siswa yang kedapatan di lingkungan Kecamatan Kotabaru, Yusuf T menepis menyampaikan, kedatangannya ke lingkungan kantor Kecamatan Kotabaru, dalam mengisi waktu luang liburan sekolah. Hal itu dikarenakan, saat ini siswa kelas XII disekolahnya sedang menjalani ujian sekolah. "Kita tidak bolos. Orang kita libur sekolahnya. Saya rumah itu di belakang kantor kecamatan ini habis pulang Jumatan. Lagian saya jugakan tidak pakai seragam sekolah," ungkap Yusuf, kepada Radar Karawang, Jumat (23/3).
Ia melanjutkan, memang jika selama ini banyak pelajar di berbagai sekolah sering menjadikan lingkungan kantor Kecamatan Kotabaru, menjadi lokasi favorit untuk nongkorng termasuk saat jam sekolah. "Iya emang juga sih, disini sering jadi lokasi nongkrong anak sekolah. Kadang saya lihat ada yang pacaran, ada juga yang nongkrong sambil ngopi-ngopi. Tapi kadang ada juga yang sedang berlatih paskibra ataupun latihan ekskul lainnya," ujarnya.
Menurutnya, selain siang hingga sore hari warga ataupun para pelajar banyak ditemukan di lingkungan tersebut. Hal itu dikarenakan masih belum adanya ketegasan dari pihak keamanan di wilayah ini. "Bahkan yang nongkrong ada sampai malam. Tapi, pihak keamanan Satpol PP kecamatan maupun polsek kayak yang udah biasa gitu," ucapnya.
Sementara itu, Anggota Satpol PP Kecamatan Kotabaru Suherman menyampaikan, selama ini untuk keamanan di lingkungan kantor terus diawasi. Jika ada yang terlihat mencurigakan pihaknya langsung mendatangi mereka. "Bener sih banyak pelajar yang nongkrong. Kadang ada yang latihan ekskul juga, kadang ada juga di wilayah lain yang nongkrong disini pelajarnya. Biasanya sore hari itu padat terus," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template