Kobra Bikin Panik Warga Citalang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kobra Bikin Panik Warga Citalang

Kobra Bikin Panik Warga Citalang

Written By Admin Raka on Jumat, 02 Maret 2018 | 11.15.00

PURWAKARTA,RAKA - Warga Kampung Mekarsari, Desa Citalang Kecamatan Purwakarta, digegerkan dengan ditemukanya se ekor ular jenis kobra. Sontak kemunculan ular dengan panjang sekitar 250 sentimeter yang masuk ke perkampungan penduduk itu membuat warga sekitar sempat panik.
Salah seorang warga Mekar Sari Desa Citalang, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta, Tatang menuturkan ular kobra tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bersembunyi di bawah tumpukan kayu bakar milik salah satu warga sekitar, Rabu (28/2) kemarin. "Mengetahui ada ular yang bersembunyi ditumpukan kayu bakar, kami pun beramai-ramai menangkap ular tersebut lantaran khawatir dapat memakan korban," kata Tatang, Kamis (1/3).
Tatang mengaku sempat merasa kesulitan ketika melakukan proses penangkapan ular tersebut. Pasalnya, bagian kepala ular itu melilit diantara tumpukan kayu bakar yang dijadikan tempat bersembunyi si ular tersebut. Untungnya, dibantu warga lain, ular yang miliki racun berbisa cukup mematikan itu dapat dijinakan dan dimasukan kedalam karung. "Kita cemas dengan keberadaan ular bisa membahayakan keselamatan warga disini, terlebih pada keselamatan anak-anak yang sedang bermain disekitar tempat yang diduga menjadi awal keluarnya ular itu, kami pun memutuskan untuk melumpuhkan ular berbisa mematikan tersebut," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template