Keroakan Jalan Depan Kelurahan Nagasari Berbahaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Keroakan Jalan Depan Kelurahan Nagasari Berbahaya

Keroakan Jalan Depan Kelurahan Nagasari Berbahaya

Written By Admin Raka on Sabtu, 31 Maret 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Permukiman (PUPR) Diingatkan perbaiki Jalan Panatayuda yang berkeroak-keroak, persis di depan Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawan Barat.
"Kabarnya sudah diajukan permintaan perbaikannya sekalian lubang yang ada di belokan GOR samping minimarket, tapi sampai sekarang belum juga diperbaiki," ucap Mimin Mintarsih, Jumat (30/3) warga Kelurahan Nagasari.
Selama ini, sudah banyak pengendara motor yang terjatuh gara-gara terjebak di jalan berlubang itu. Terutama setiap kali turun hujan, lubang besar itu tidak terlihat pengendara motor. "Yang jatuh pernah ada, yang sering depan kelurahan atau tepatnya depan Kantor Urusan Agama (KUA) karwang Barat," ujarnya.
Sementara itu, Keterangan  dari Lurah Nagasri Ade Sukardi dari jika pemerintahan di tingkat kelurahan sudah berupaya dalam melakukan tindakan dengan adanya jalan yang berlubang itu. "kita sudah laporan Ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," ujarnya.
Kata Ade, PUPR permintaan perbaikan itu sudah dilakukan lama namun untuk realisasi ternyata diserahkan kepada OPD terkait. "Kita sudah lama mintanya dengan orang di PUPR waktu di Kecamatan Karawang Barat.  Responnya sudah bagus dan bilangnya iya, iya tapi sampai sekarang iya nya belum diwujudkan," paparnya seraya menyebutkan jika pihak PUPR juga sudah mengetahui kondisi lubang tersebut.
Saat dikonfirmasi melalui Via pesan, Kabid Jalan H. Ruman menyampaikan, dengan adanya kondisi yang kurang baik dipertengahan kota pihaknya bisa melakukan perawatan untuk sementara waktu. "Kalau disitu kitanyanya masuk pemeliharaan dan itu bisa dilakukan untuk penambalan karena tidak rusak parah," papar. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template