Kejar Tanda Tangan ke Rumah Camat, Sakit, Camat Purwasari Belum Ngantor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kejar Tanda Tangan ke Rumah Camat, Sakit, Camat Purwasari Belum Ngantor

Kejar Tanda Tangan ke Rumah Camat, Sakit, Camat Purwasari Belum Ngantor

Written By Admin Raka on Rabu, 21 Maret 2018 | 16.15.00

PURWASARI, RAKA - Rotasi mutasi pejabat ternyata tidak bisa menjadi solusi untuk meningkatkan kinerja pelayan publik. Hal itu bisa dilihat di Kecamatan Purwasari, pasca rotasi mutasi pejabat, sejumlah pejabat masih ada yang tidak masuk kerja.
Darsono Camat Tirtajaya yang mengemban jabatan baru menjadi Camat Purwasari ternyata bukan hanya membuat sejumlah pegawai kecamatan bingung. Namun membuat sejumlah tenagta desa lainnya juga bingung, karena hanya untuk mendapatkan tanda tangan saja, pegawai desa harus mendatangi rumah camat.
Disampaikan Kepala Desa Sukasari, Aan Daroji, dirinya lebih meminilih untuk memberikan dokumen yang harus mendapatkan persetujuan dari camat tersebut diberikan kepada petugas desa untuk pergi ke rumah camat yang ada di Karawang. Sebab, jika setiap kebutuhan harus pergi ke rumah camat banyak waktu dan tenaga yang terbuang. "Saya mending ngasih uang ongkos aja sama Satpol PP buat nganterin tanda tangan camat ke rumahnya," ucapnya.
Darim, salah satu anggota Satpol PP Purwasari mengatakan, mau tidak mau selama itu tugas yang diberikan oleh desa dan mempercayai dirinya untuk menyampaikan sejumlah berkas kepadanya maka dia harus siap untuk menjalankan tugas tersebut. "Capeknya gini kalau mau tanda tangan harus ke rumah Pak Camat di Karawang, jauhkan," ungkapnya.
Dia juga menjelaskan, bahwa kondisi camat yang baru menjabat di Purwasari ini masih dalam kondisi belum sehat. Bayangkan saja sampai saat ini untuk tugas di kecamatan semua masih dikendalikan oleh sekretaris camat. "Pemilihan rotasi mutasi harusnya yang sehat," ungkapnya.
Kasi Kesos Kecamatan Purwasari, Syarifah Lenny juga mengatakan, bahwa sampai saat ini kondisi camat belum membaik sehingga masih belum bisa memimpin rapat mingguan atau minggon di Kecamatan Purwasari. "Iya belum masuk masih sakit kayaknya," ucapnya.(yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template