Karoto Bodi dan Cat Sulap Mobil Lebih Keren - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Karoto Bodi dan Cat Sulap Mobil Lebih Keren

Karoto Bodi dan Cat Sulap Mobil Lebih Keren

Written By Admin Raka on Jumat, 02 Maret 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Mobil penyok, warna kusam, kaca bercamur, tidak perlu lagi pusing harus kemana mengatasi persoalan itu. Sebab, sekarang di Karawang sudah ada tempat yang wow untuk mengatasi hal tersebut. Namanya Karawang Otomotif (Karoto) Bodi dan Cat di Jalan Wirasaba No 5, Karawang Barat. Tempat itu memiliki berbagai macam layanan seperti las ketok, cat oven, poles bodi, membersihkan kaca jamur, hingga pencucian mobil.
"Pada hari Kamis (1/3), Karoto Bodi dan Cat telah resmi dibuka. Maka semua pelanggan bisa datang sesuka hati untuk memperindah kendaraannya. Karena di tempat kami menerima perbaikan body repair. Seperti las ketok, cat oven, poles bodi, jamur kaca, dan car wash," ujar Direktur Karoto Bodi dan Cat Denny Setiawan kepada Radar Karawang, Kamis (1/3) kemarin.
Menurutnya, Karoto Bodi dan Cat merupakan tempat yang tepat bagi para pecinta mobil, karena di tempat tersebut bisa menerima claim asuransi, layanan derek 24 jam, serta ditopang dengan fasilitas yang memadai. Seperti tempat tunggu untuk para pelanggan sangat nyaman, karena luas area bengkel kurang lebih 6 ribu meter persegi. Selain itu, tenaga kerjanya sangat berkompeten. "Pelanggan akan merasa puas setelah datang ke tempat ini, karena bisa menyulap mobil menjadi keren, sehingga enak dilihat," tuturnya.
Ia menyarankan bagi yang ingin mobilnya terlihat keren dan bagus, tidak usah jauh-jauh pergi ke luar kota, datang saja ke Karoto Bodi dan Cat. "Tempat ini merupakan solusi yang tepat untuk para pelanggan yang ingin merawat mobilnya terlihat bagus. Jam bukanya dari hari Senin sampai Sabtu, mulai jam delapan pagi sampai dengan lima sore," ungkapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template