Kampanye Jangan Cuma Omdo - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kampanye Jangan Cuma Omdo

Kampanye Jangan Cuma Omdo

Written By Angga Praditya on Sabtu, 31 Maret 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Tiga pasang calon bupati dan wakil bupati Purwakarta terus mencari simpati masyarakat. Mulai dari Padil Karsoma-Acep Maman, Anne Ratna Mustika-Aming, dan Zainal Arifin-Luthfi Bamala. Setidaknya memasang spanduk untuk mengenalkan wajah mereka. Meski di beberapa daerah, hanya didominasi olah satu pasangan calon. Selama masa kampanye pula, janji-janji para calon menjadi sebuah hal yang tak pernah absen, khususnya untuk mengambil hati dan simpati para pemilih. Ada tanggapan manis ada juga tanggapan pahit yang diberikan, ketika masyarakat memandang janji-janji dalam kampanye.
Melinda misalnya. seorang guru di RA Darul Amiin mengatakan, janji tersebut merupakan sebuah hal yang tak sepenuhnya bohong. "Gak sepenuhnya bohong, bisa jadi sih ada yg nganggep itu cuma pencitraan saja, tapi yang jelas setiap calon kan punya ukuran yang jelas dan punya program," terangnya, Jumat (30/3).
Ia juga mengatakan, untuk para calon jangan hanya membuat slogan-slogan identitas yang tak tentu benar dikerjakan atau tidaknya. "Jangan hanya janji-janji saja, bisa jadi itu cuka rayuan belaka. Masyarakat juga kan bisa menilai dari track record walaupun janji tersebut terealisasi, atau tidaknya dibuktikan setelah menjadi bupati terpilih," terang dia.
Sementara Ustad Imron asal Cikopak mengatakan, soal janji adalah sebuah amanah. "Jangan hanya pas kampanye saja bicara kemaslahatan masyarakat, kalau sudah berjanji harus ditepati," papar dia.
Di sisi lain, Aliyudin tokoh pemuda asal Sukasari mengatakan, masyarakat perlu mencermati lebih lanjut program dan kinerja serta track record setiap pasang calon bupati. "Masyarakat mesti teliti dengan janji para calon, dan harus senantiasa mengawal janji tersebut sampai beres terealisasi," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template