Kaki Jaksen Patah Setelah Tabrak Mobil Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kaki Jaksen Patah Setelah Tabrak Mobil Polisi

Kaki Jaksen Patah Setelah Tabrak Mobil Polisi

Written By Admin Raka on Kamis, 01 Maret 2018 | 12.00.00

CIAMPEL, RAKA - Malang benar nasib Muhammad Jaksen Soleh Burhanudin (35), warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, harus terbaring pingsan di Rumah Sakit Intan Barokah Kosambi, usai mengalami kecelakaan dengan mobil patroli Polsek Cimapel, di Jalan Raya Suryacipta, Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Rabu (28/2) pagi kemarin.
Korban yang merupakan salah satu karyawan PT Yofi, ini hingga siang kemarin masih belum sadarkan diri, karena mengalami luka yang cukup serius. Kaki kanan patah dan sobek.
Kejadian berawal saat mobil patroli yang dikendarai Briptu Toni Sopianto dan didampigi oleh Aripka Asep Saepudin, usai melaksanakan giat patroli di kawasan pagi itu, mendadak harus terhenti karena Burhanudin yang menggunakan sepeda motor  Mio T 6916 NQ, menerobos jalan yang dilintasi mobil polisi. Entah karena terburu-buru, korban yang saat itu melaju kencang mendadak jatuh tepat di bawah mobil polisi. "Motor yang menabrak mobil, korban menyalip karena terburu-buru entah kenapa," terang Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama.
Tak lama setelah kecelakaan, kepolisian langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. "Ini pelajaran buat kita semua, agar bisa lebih berhati-hati lagi dalam berkendara," pesannya.
Salah satu perawat Rumah Sakit Intan Barokah yang meminta disembunyikan namanya meminta agar keluarga korban bisa segera datang ke rumah sakit. Karena luka yang dilaminya cukup serius. "Patah tulang kaki sama luka sobek bagian kakinya. Korban tadi diantarkan oleh polisi," terangnya.  (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template