Jelang Turnamen Pramusim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jelang Turnamen Pramusim

Jelang Turnamen Pramusim

Written By Admin Raka on Jumat, 09 Maret 2018 | 12.00.00

Persika Tekuk Persab 1-0

KARAWANG, RAKA - Di tengah ketidakpastian jadwal Liga 2 musim 2018, Persika Karawang akan mengikuti kompetisi pramusim bertajuk Piala Presiden Persiraja I di Banda Aceh, mulai tanggal 10-16 Maret.
Sebelum menghadapi kompetisi berhadiah Rp 100 juta itu, Laskar Jawara kembali melakukan uji tanding dengan tim amatir dari kasta ketiga liga Indonesia, yaitu Persab Brebes, di Stadion Singaperbangsa, Kamis (8/3) sore. Selama 90 menit pertandingan, Ricky Nelson memainkan para pemain pilarnya. Aksi jual beli serangan pun terjadi. Kematangan permainan Aang Suparman Cs mampu meredam serangan dari para pemain muda Persab Brebes.
Memasuki menit ke-22 babak pertama, gawang Persab akhirnya berhasil dirobek lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ade Suhendra. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0. Hingga turun minum skor tidak berubah.
Babak kedua, para pemain Persika mengendalikan irama permainan. Namun serangan yang dilancarkan tidak satupun mampu dikonversi menjadi gol. Babak kedua pun tidak menghasilkan satu gol pun. Skor tetap 1-0 hingga peluti akhir dibunyikan wasit.
Menanggapi pertandingan, Coach Ricky Nelson memuji semangat para pemain Persab Brebes. Meski bermain di Liga 3, namun semangat para pemain mudanya cukup bagus. "Lawan cukup bagus dengan semangatnya mereka. Semangat yang bagus bagi anak-anak muda dalam mencari pengalaman di sini," ujarnya.
Sedangkan kondisi pasukan Laskar Jawara, kata Ricky, terlihat kurang baik. Ritme permainan beberapa pemain masih perlu dijaga, terutama di kandang sendiri. "Tim kita kondisinya sedikit kurang oke, menurun dan itu normal," tuturnya.
Ditanya soal turnamen pramusim di Banda Aceh, Ricky mengatakan hanya 22 pemain yang akan dibawanya ke Piala Presiden Persiraja I. "Kita akan umumkan nanti untuk yang pergi ke Aceh. Permainan tadi gambaran sedikit untuk bisa bermain nanti di Aceh. Kita akan evaluasi lagi," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template