Jasad Wanita Tanpa Busana di Walahar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jasad Wanita Tanpa Busana di Walahar

Jasad Wanita Tanpa Busana di Walahar

Written By Admin Raka on Kamis, 15 Maret 2018 | 19.15.00

KLARI, RAKA - Warga Desa Walahar, Kecamatan Klari, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas mengambang di Sungai Citarum Rabu (14/3) pagi.
Kondisinya mengenaskan. Terdapat luka memar di bagian muka, serta tidak mengenakan pakaian. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian korban dan masih dalam penyelidikan kepolisian.
Kejadian berawal saat Ilih (50) warga Kampung Walahar 1 RT 03/01, kaget melihat sesosok mayat yang mengambang di pinggiran Sungai Citarum, saat dirinya tengah membersihkan lingkungan sekitar warung kopi, tempat usahanya mengais rezeki. Tak lama setelah melihat jasad korban, Ilih pun memilih untuk langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga lainnya. "Lagi bersih-bersih sasapu, saya kira apa kembung dilihat-lihat kayak manusia. Eh ternyata beneran mayat manusia," ucapnya kepada Radar Karawang.
Usai mengetahui bahwa jasad tersebut adalah jasad manusia, dirinya langsung melaporkan kepada pihak keamanan di Perum Jasa Tirta (PJT) dan melaporkan ke Polsek Klari. "Laporan dulu ke satpam, biar satpam yang melapor ke polisi langsung," tuturnya.
Korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu juga terlihat sudah membusuk, digerumuti oleh lalat serta kondisi badan yang membengkak. Kejadian tersebut juga mengundang warga lainnya untuk datang ke lokasi, karena penasaran melihat jasad korban. "Sebelum polisi datang juga sudah ramai," ungkapnya.
Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution menyampaikan, kepolisian belum bisa memberikan keterangan penyebab kematian korban di Sungai Citarum. Yang jelas kata dia, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, dan ditemukan luka memar bagian muka dengan kondisi tidak mengenakan pakaian. "Kita belum bisa ketahui penyebab kematiannya. Tidak tahu meninggal karena tenggelam atau korban pembunuhan. Masih dalam pemeriksaan kepolisian, dan sedang diotopsi di RSUD Karawang," terangnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template