Jalan Raya Citeko Rusak Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Raya Citeko Rusak Lagi

Jalan Raya Citeko Rusak Lagi

Written By Angga Praditya on Sabtu, 24 Maret 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Jalan penghubung antar kecamatan tepatnya di Desa Citeko, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta rusak. Kondisi itu tidak sedikit dikeluhkan para pengendara serta warga sekitar. Sebab, jalan tersebut sering digunakan sebagai jalur alternatif dari Purwakarta, Bandung Barat dan Cianjur.
"Harus segera ada perbaikan karena volume kendaraan di ruas jalan ini setiap harinya dipadati pengguna jalan," ujar Deri (30), salah satu warga sekitar, Jumat (23/3)
Di sepanjang jalan yakni Desa Sindangsari dan Citeko itu terdapat kubangan berukuran besar di badan jalan. Kerusakan paling parah terjadi di Kampung Tegalkalapa, RT 12, RW 04 Desa Citeko. Kerusakan ini terjadi selain kerap dilalui kendaraan truk besar juga tidak adanya saluran air di bahu jalan.
Padahal, belum lama ini rusaknya akses jalan tersebut sempat di perbaiki namun kini kembali rusak bahkan kian parah lantaran kerap diguyur hujan. Alhasil antrean kendaraan pun tidak terhindarkan. "Kerusakan jalan di Kampung Tegalkalapa kemarin sudah diperbaiki dan sekarang rusak kembali, pengajuan kembali kita layangkan kepada Dinas Bina Marga Kecamatan Plered, karena jalan itu kewenangannya ada di Pemkab Purwakarta, namun hingga saat ini belum terealisasikan untuk kembali diperbaiki," ujar Kepala Desa Citeko Kecamatan Plered Samsu Azis.
Samsu mengingatkan, agar para pengguna kendaraan berhati-hati saat melintasi jalur tersebut. Sebab, banyak lubang besar tertutup air saat musim hujan."Intinya harus waspada saat melalui jalur ini sebab beberapa titik dijalur ini rusaknya cukup parah,'' pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template