Jalan Desa Pasirkaliki Rusak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Desa Pasirkaliki Rusak

Jalan Desa Pasirkaliki Rusak

Written By Angga Praditya on Rabu, 28 Maret 2018 | 15.00.00

RAWAMERTA, RAKA- Meskipun telah berulang kali diperbaiki, jalan di Desa Pasirkaliki seringkali mengalami kerusakan. Untuk menghindari kecelakaan, masyarakat sengaja menanam pohon pisang tepat di pertengahan jalan yang rusak.
Menurut salah seorang pengguna jalan, Tarman (29), warga Kampung Rawacula, Desa Pasirkaliki, jalan yang tepat berada di atas gorong-gorong tersebut sudah seringkali mengalami kerusakan. Entah kontur tanahnya yang sering berubah atau karena faktor banyaknya kendaraan yang melintas. "Jalan itu mah sering banget rusak, padahal udah sering dibenerin juga," ucapnya, kepada Radar Karawang, Selasa (27/3) kemarin.
Dengan adanya pohon pisang di tengah jalan, memang akan menghalangi para pengendara, namun justru malah lebih banyak manfaatnya. Karena dari jauh akan terlihat, bahwa jalan tersebut dalam keadaan rusak. Dirinya mengaku tidak mebgetahui siapa yang sengaja menanam pohon di tengah jalan, hanya saja keadaan tersebut akan bisa memunimalisir terjadinya kecelakaan, seklaigus bentuk protes masyarakat.
Pengguna jalan lainnya, M Nurdin (28), mengaku jika penanaman pohon pisang di tengah jalan tersebut memang akan mengahalangi pengendara saat melintas, apalagi dengan lebar jalan yang tidak seberapa. Namun, jika tidak di lakukan seperti itu, malah akan membuat bahaya para pengendara. Karena, bukan hal yang tidak mungkin dengan keadaan jalan berlubang itu akan ada banyak pengendara yang celaka. "Ya bagus juga sih, sekalian bentuk protes aja, demo gak bisa pan," ucapnya.
Dirinya berharap, Pemerintah Kabupaten Karawang bisa membenahi jalan tersebut, karena kalau didiamkan khawatir akan memakan korban. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template