Ikut Organisasi Jaringan Bertambah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ikut Organisasi Jaringan Bertambah

Ikut Organisasi Jaringan Bertambah

Written By Admin Raka on Senin, 26 Maret 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Banyak cara untuk meningkatkan kualitas diri, salah satunya bisa bergabung dalam kepanitiaan Pekan Olahraga mahasiswa (POM), seperti yang tengah dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Bina Sarana Informatika (BSI) Cikampek.
Yayu Sri Rahayu mahasiswi semester 2 Komputerisasi Akutansi BSI Cikampek mengatakan, setiap orang pasti mempunyai cara yang berbeda-beda dalam meningkatkan kualitas diri. Hal itu serupa dengan dirinya. Dia lebih memilih untuk aktif di dalam dunia kemahasiswaan dengan mengikuti organisasi intra kampus dan bergabung dalam suatu kepanitaan. "Ingin meningkatkan kualitas diri, hal itulah yang membuat aku tertarik untuk masuk dalam kepengurusan senat, dan selalu ikut ikut serta dalam setiap kegiatan. Maka dari itu, saya bergabung dalam kepanitian POM yang akan kami gelar pada tanggal 7, 8 dan 15 April 2018," ujarnya, kepada Radar Karawang, Minggu (25/3) kemarin.
Menurutnya, dengan bergabung dalam suatu organisasi atau bergabung dalam kepanitiaan merupakan tempat yang tepat untuk melakukan perubahan dalam segala hal. Karena dalam wadah tersebut diajarkan berbagai macam hal. Mulai keilmuan, kedisiplinan, kemandirian, rasa tanggung jawab dan lain-lain. "Dua tempat ini sangat tempat untuk meningkat kualitas diri," ungkapnya.
Ia mengaku, bukan hanya meningkat kualitas diri, akan tetapi dapat menambah relasi. Dengan demikian, hal itu dapat dijadikan bekal di masa yang akan datang. "Jaringan aku juga semakin bertambah. Dengan begitu, nantinya bisa dijadikan bekal untuk menatap masa depan yang cerah," akunya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template