Hindari Ban Liar, Mobil Pengangkut Obat Nyungsep - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hindari Ban Liar, Mobil Pengangkut Obat Nyungsep

Hindari Ban Liar, Mobil Pengangkut Obat Nyungsep

Written By Admin Raka on Kamis, 01 Maret 2018 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Sungguh sial nasib Darmawan (45), sopir asal Jakarta yang bertugas mengangkut obat-obatan dari Padang menuju Karawang dan Purwakarta. Mobil boks yang dikendarainya terjun ke semak-semak di Jalan Lingkar Tanjungpura-Klari, tepatnya di Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Rabu (28/2) kemarin.
Kejadian nahas itu bermula saat Darmawan dikagetkan dengan ban cadangan mobil pickup yang ada di depannya lepas. Menghindari ban yang loncat tidak karuan, akhirnya Darmawan membanting stir ke arah kiri jalan. Dan, brakk...mobil boks B 9250 SCE tersebut merangsek ke semak-semak. "Saya dari belakang mobil pickup yang ban mobilnya jatuh ke jalan, dan luncat-luncat ke tengah jalan. Saya menghindar tapi tahunya malah terjun ke sini," ujarnya kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, kejadian yang terjadi pukul 11.00, itu membuat dirinya tidak bisa melanjutkan perjalanan membawa obat-obatan ke sejumlah rumah sakit di Karawang, Cikampek, Cilamaya hingga Purwakarta. "As roda mobil patah. Saya tidak tahu harus menanggung kerugian berapa rupiah. Kita minta ganti rugi saja. Saya belum tahu kerugiannya, kita akan kekeluargaan saja. Tidak ada penanganan kepolisian, dan syukur kalau mau," ujarnya.
Sopir yang bekerja di PT Sierra Solutions Indonesia Jakarta, itu mengatakan kecelakaan ini akan berdampak terhadap tersendatnya pasokan obat. "Permintaan ganti rugi nanti bos saya dari Sierra Solution ke sini, sebab kiriman saya yang paling jauh," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template