Hari Libur Bukan Jadi Persoalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hari Libur Bukan Jadi Persoalan

Hari Libur Bukan Jadi Persoalan

Written By Admin Raka on Kamis, 22 Maret 2018 | 16.15.00

KARAWANG, RAKA - Meski kegiatan Pentas Seni Islami bertepatan dengan hari libur sekolah, akan tetapi para siswa kelas X dan XI Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tri Mitra Kotabaru, sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Karena dalam kegiatan itu sangat bermanfaat.
"Walaupun kegiatan ini bertepatan dengan hari libur sekolah, tapi aku tetap bersemangat mengikutinya, soalnya kegiatan ini sangat bermanfaat. Dalam kegiatan ini juga, aku memgikuti perlombaan yang lombakan oleh pihak sekolah," ujar Sahru Ramdan, siswa kelas XI D Reguler Teknik Komputer Jaringan SMK Tri Mitra Kotabaru, kepada Radar Karawang, Rabu (20/3) kemarin.
Ia mengaku, dari berbagai perlobaan yang dilombakan, hanya ada satu perlombaan yang sukainya. "Dari berbagai perlombaan yang dilombakan dalam kegiatan ini, aku mengikuti lomba cerdas cermat, soalnya perlombaan itu sangat bermanfaat untuk hidup aku. Dengan mengikuti lomba itu. Wawasan dan pengalaman aku akan semakin bertambah," akunya.
Sementara itu siswa lainnya, Haikal Kurniawan, siswa Kelas X E Reguler Pluss Teknik Komputer Jaringan SMK Tri Mitra Kotabaru mengatakan, meskipun kegiatan itu bertepatan dengan hari libur, akan tetapi tidak mengurangi rasa semangat yang dimilikinya dalam mengikuti lomba adzan. Karena hal itu dapat meningkatkan rasa percaya diri, sehingga akan memudahkan dalam mencapai impian hidupnya. "Semoga aja perlombaan yang aku ikuti dalam kegiatan ini, cita-cita aku menjadi dosen bisa tercapai. Amin," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template