Hadapi Jepang, Ricky: Biasa Saja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hadapi Jepang, Ricky: Biasa Saja

Hadapi Jepang, Ricky: Biasa Saja

Written By Admin Raka on Selasa, 27 Maret 2018 | 12.00.00

Yusuf Mansur Belikan Pemain Persika Sepatu 

KARAWANG, RAKA - Selama lawatannya di Indonesia, Timnas Jepang U-19 terlihat perkasa dalam dua laga uji coba. Pertama menghancurkan Cilegon United lima gol tanpa balas di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3) sore. Lalu menghabisi Timnas Indonesia U-19 dengan skor cukup telak 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/3).
Sebelum kembali ke negaranya, tim berjuluk Samurai Biru itu akan menjalani laga pamungkas menghadapi Persika Karawang di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, hari ini pukul 15.00 WIB. Meski begitu, tidak ada hal spesial dilakukan oleh pasukan Laskar Jawara. Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson mengatakan tidak ada persiapan khusus menghadapi anak asuh Masanaga Kageyama. "Biasa saja, gak ada persiapan khusus," ungkapnya kepada Radar Karawang, Selasa (26/3) kemarin.
Begitu pun dengan target hasil pertandingan, Ricky meminta pasukannya bermain sesuai dengan skema latihan. "Targetnya main benar saja sesuai latihan," ujarnya.
Di sisi lain, kekuatan Persika bertambah setelah penyerang debutan Timnas Indonesia U-19 Aji Kusuma resmi menjadi pemain Persika. Perlu diketahui, Aji adalah satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Jepang U-19. Namun, apakah Aji langsung dimainkan saat laga nanti, Ricky belum menjawab pasti. "Bisa jadi (dimainkan), tapi nanti akan dilihat lagi besok (hari ini)," ungkapnya.
Sementara itu, agar para pemain Persika semakin bersemangat menjalani laga melawan Timnas Jepang, Komisaris Persika Karawang Ustad Yusuf Mansur mentraktir seluruh pemain Persika sepatu baru di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. "Beliin sepatu baru untuk anak-anak Persika. Asli tidak KW. Supaya semangat," ungkapnya dalam video yang diunggah Yusuf di laman Youtube.
Ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Karawang, agar saat menghadapi Timnas Jepang, Aang Suparman Cs bisa bermain maksimal. "Kita kalahin Jepang. Insya Allah. Berani-beraninya dia gak kasih menang Cilegon United dan Timnas U19. Bantu doa ya, kita gantian mengalahkan Jepang," tuturnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template