Gerindra Matangkan Pemenangan Pilkada - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gerindra Matangkan Pemenangan Pilkada

Gerindra Matangkan Pemenangan Pilkada

Written By Admin Raka on Rabu, 14 Maret 2018 | 11.15.00

PURWAKARTA,RAKA- Partai Gerindra menggelar rapat koordinasi daerah pemilihan Jawa Barat 10 di Gedong Singrong Jalan Siliwangi, Kabupaten Purwakarta (13/3). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mematangkan persiapan kontes pilkada, pileg dan pilpres mendatang.
Sejumlah strategi ditekankan dalam konteks target pemenangan Partai Gerindra di daerah pemilihan Kabupaten Purwakarta dan Karawang itu. "Kita targetkan menang dua kali lipat dari yang sudah perolehan pada pileg sebelumnya untuk dapil Karawang dan Purwakarta," ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, kepada sejumlah awak media.
Menurutnya, hasil pileg 2014 lalu di dapil tersebut, untuk DPR RI dapat 1 kursi, DPRD provinsi 1 kursi, untuk DPRD Purwakarta dapat 6 kursi, Karawang juga sama 6 kursi. "Nah, untuk pileg mendatang, kita targetkan dua kali lipat, agar pada Pilkada mendatang kita bisa mengusung pasangan sendiri," ujarnya.
Terkait Pilkada Purwakarta, Mulyadi menegasakan, pihaknya belum mengubah keputusan sebelumnya. "Ada upaya lain yang sedang kita tempuh melalui DKPP," ujarnya.
Selain Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta  Sri Puji Utami dan jajaran, serta Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi. Dalam agenda tersebut nampak hadir Cagub Jabar yang diusung partai besutan Prabowo Subianto, Mayjend (Purn) Sudrajat, Sekjen DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi serta anggota DPR RI, Drg. Putih Sari. Sementara dari ekstrenal, nampak hadir sejumlah petinggi dari DPD PKS Kabupaten Purwakarta. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template