Gebyar Wirausaha Mitsubishi Colt T 120 SS - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gebyar Wirausaha Mitsubishi Colt T 120 SS

Gebyar Wirausaha Mitsubishi Colt T 120 SS

Written By Mang Raka on Jumat, 23 Maret 2018 | 15.51.00

Mitsubishi Sajikan Bus Klasik

KARAWANG, RAKA - Sejak kehadirannya, Mitsubishi Colt T 120 SS berhasil menawan hati para pecintanya, terutama di kalangan wirausaha. Setelah kemunculan terakhir yang mengusung varian colt bak terbuka, kemarin, di Resto Dewi Air, dealer resmi Mitsubishi Karawang PT Prabu Pura Motor kembali menyajikan produk teranyarnya jenis bus klasik T 120 SS.
Kegiatan yang dikemas dalam Gebyar Wirausaha Mitsubishi Colt T 120 SS itu disajikan sebagai bentuk apresiasi  PT Prabu Pura Motor terhadap konsumennya. "Kegiatan ini bagian dari program rutin kami untuk menjalin kedekatan emosional dengan customer yang telah menggunakan produk Mitsubishi," ujar Branch Manager PT. Prabu Pura Motor Karawang Charles Nadaek, kepada Radar Karawang di sela-sela kegiatan.
Kegiatan yang dirangkai hiburan musik dan pembagian doorprize itu diwarnai acara ramah tamah dengan makan bersama. Selain itu, dalam kegiatan tersebut PT Prabu Pura Motor Karawang, memberikan materi tentang produk Mitsubishi. Hal itu bertujuan untuk menarik minat pelanggan agar dapat membeli produk tersebut. "Kami memperkenalkan keunggulan produk T 120 SS Bus Klasik kepada pelanggan setia kami," tutur Nadeak.
Dikatakan Nadeak, Mitsubishi T 120 SS amat tepat digunakan untuk konsumen yang memiliki usaha. "Selain irit keunggulan Mitsubishi T 120 SS ini bertenaga besar dan bermuatan lebih banyak, disamping lincah serta aman dan nyaman saat dikendarai," ujar Nadeak.
Secara umum Mitsubishi T 120 SS merupakan mobil niaga berjenis Pickap yang hadir dengan desain yang lebih kecil dari Pickap L300. Varian ini bisa dibilang lebih unggul karena kelincahannya sehingga cocok jika digunakan sebagai mobil niaga perkotaan yang memiliki akses jalan lebih sempit. Varian ini juga dibekali spesifikasi mesin 4G15 1.468 cc empat silinder segaris, dengan sistem pasokan bahan bakar jenis multi point injection (MPI) dengan kapasitas tangki 42 liter.
Power yang dimiliki pikap ini sebesar 85 dk pada 5.750 rpm, dengan torsi puncak sekitar 12.3 kgm (121 Nm) pada putaran 3.750 rpm. Sebagai penerus daya, Colt T 120 SS dibekali transmisi manual 5 percepatan maju dan 1 mundur. Tidak hanya dari kualitas produk, tapi juga melalui keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari Sales, Service, dan Sparepart. "Kami akan terus berkembang bersama customer mengawal perkembangan usaha konsumen," ucap Charles Nadeak. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template