Dilirik, Dirasa, Langsung Jatuh Hati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dilirik, Dirasa, Langsung Jatuh Hati

Dilirik, Dirasa, Langsung Jatuh Hati

Written By Admin Raka on Minggu, 11 Maret 2018 | 11.30.00

Raras Cikampek Bikin Kelepek-kelepek Pelanggan

KARAWANG, RAKA - Berawal dari lirikan, langsung jatuh ke hati. Ungkapan itu tidak hanya untuk orang yang sedang kasmaran. Tapi bisa juga untuk pelanggan Raras Cikampek.
Rumah makan di Jalan Ir H Juanda No 06/02, Sarimulya, Kotabaru, itu sudah banyak membuat pelanggannya jatuh cinta. Berawal dari melihat lokasi rumah makan yang strategis dan penuh warna, hingga akhirnya penasaran, lalu memesan makanan. Dan selanjutnya.....Sudah pasti, ketagihan.
Seperti yang dirasakan Maya (20) warga Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Dia menjadi pelanggan tetap Rasa Cikampek sejak beberapa hari lalu. Awalnya, kata Maya, usai pulang kerja dia melihat ada rumah makan di Sarimulya. Tempat dan suasana yang terlihat begitu nyaman, hingga membuatnya tertarik untuk datang. "Beberapa hari lalu, aku melihat rumah makan yang ada di sekitaran Jalan Sukaseuri. Sepintas dalam pikiran aku, suasana rumah makan ini terlihat bagus dan sepertinya menu makanannya enak di lidah," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (9/3) kemarin.
Ia melanjutkan, setelah menyantap makanan yang dipesan. Dia merasa sangat cocok dengan selerenya. "Dari beberapa menu, aku memilih menu ayam saos makan padang cinta dan milkshake cokelat. Rasanya menu makanannya sangat enak, lezat, dan gurih. Apalagi ditambah dengan minuman yang aku pesan ini, rasanya manis dan dingin. Kedua menu ini sangat pas banget deh dengan lidah aku," tuturnya.
Suasana yang dia lihat di luar rumah makan ternyata lebih terasa di dalam. Menurutnya, Raras penuh cinta.
Karena dihiasi pernak-pernik yang menarik seperti boneka, balon, pita, dan meja makan serta harga menu makannya diwarnai dengan warna ping. Sehingga mampu menghilangkan rasa jenuh. "Suasanya juga sangat nyaman banget," tambahnya.
Kepala Koki Rumah Makan Raras Cikampek Aidin Tohidin mengatakan, meski rumah makan itu belum lama berdiri, tapi pengunjungnya cukup lumayan banyak. Sehari bisa mencapai puluhan konsumen . "Rumah Makan ini berdiri pas hari Valentine, tanggal 14 Febuari 2018. Walaupun belum lama berdiri, pengunjungnya sudah cukup banyak, dalam satu hari bisa mencapai 15 sampai 70 konsemen," katanya.
Lanjut Aidin, hal yang membuat tempat makan itu sering dikunjungi oleh konsumen, karena sangat menjaga rasa kualitas makanan dan menyesuaikan suasana tempat yang diminati oleh para pengunjung. "Kami selalu menjaga kualitas rasa menu makanan kami. Selain itu memberikan susana cinta," ungkapnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template