Coba Rebut Pistol Polisi di Kotabaru, Perampok dan Pemerkosa Mati Ditembak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Coba Rebut Pistol Polisi di Kotabaru, Perampok dan Pemerkosa Mati Ditembak

Coba Rebut Pistol Polisi di Kotabaru, Perampok dan Pemerkosa Mati Ditembak

Written By Admin Raka on Senin, 19 Maret 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Masih ingat peristiwa nahas yang dialami seorang ibu rumah tangga berinisial WTN (30) warga Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek, yang diperkosa sekaligus dirampok oleh dua orang tidak dikenal, Rabu (14/3).
Tidak kurang dari tiga hari, Tim Anaconda Resmob Polres Karawang berhasil menemukan dua pelaku. Mereka masing-masing berinisial DS (25) warga Kampung Daringo RT 04 RW 03, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru, dan YG (28) warga Dusun Cariu Timur RT 01 RW 02, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru. Dalam aksi penangkapan itu, polisi terpaksa menembak kedua pelaku karena mereka melakukan perlawanan dengan berteriak memanggil massa dan mencoba merebut senjata api petugas di daerah Pangulah, Kecamatan Kotabaru. "Kemudian kedua pelaku dilarikan ke rumah sakit namun ketika tiba di RS, kedua pelaku dinyatakan telah meninggal dunia," ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan melalui Kasubag Humas Polres Karawang AKP Marjani kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, awalnya petugas mendapatkan laporan dari masyarakat berinisial Y, jika handphone yang dibelinya mirip HP yang dimiliki korban yang gambarnya tersebar di media sosial. Lewat handphone itulah akhirnya petugas mengetahui kedua pelaku dan menangkapnya. Saat pengembangan tempat kejadian perkara (TKP) dan barang bukti, kedua pelaku mengarahkan petugas ke Pangulah, Kecamatan Kotabaru, yang merupakan markas mereka. "Saat itulah kedua pelaku berteriak meminta tolong memanggil teman-temannya, lalu mencoba merebut senjata petugas yang sedang undercover. Karena membahayakan petugas, akhirnya dilakukan tindakan tegas dan terukur," katanya.
Dari para pelaku, kepolisian berhasil mengamankan HP warna putih merah milik
 YG dan satu unit sepeda motor nomor polisi T 5168 WB warna merah marun tahun 2012. Satu lembar STNK sepeda motor dengan nomor polisi T 5168 WB warna merah marun tahun 2012 atas nama Rasno alamat Kampung Sukasari RT 07/02, Pabuaran, Subang.
 "Barang bukti sepeda motor menggunakan plat nomor yang tidak terdaftar dan STNK palsu," tulisnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template