Camat Purwakarta Jaga Jarak dengan Anne - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Camat Purwakarta Jaga Jarak dengan Anne

Camat Purwakarta Jaga Jarak dengan Anne

Written By Admin Raka on Kamis, 08 Maret 2018 | 19.14.00

PURWAKARTA,RAKA- Setelah menjadi calon bupati, Anne Ratna Mustika tidak lagi dilibatkan dalam kegiatan arisan gotong royong atau gempungan oleh Pemerintah Kecamatan Purwakarta.
Camat Purwakarta Yuddi Herdiana mengatakan, dirinya sudah menyampaikan bahwa Anne Ratna Mustika setelah ditetapkan sebagai calon bupati, tidak lagi ikut dalam program gempungan atau arisan gotong royong. "Biasanya selalu hadir, karena beliau adalah ketua PKK kabupaten. Namun setelah ada ketetapan sebagai calon tidak lagi diikut sertakan," jelasnya, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/3).
Dia juga mengatakan, bahwa tidak diikutaertakannya lagi Anne Mustika untuk menjaga kenetralan, karena menyandang status sebagai ASN. "Harus menjaga netralitas, amanat UU ASN kita harus netral. setiap pegawai punya hak pilih yang nantinya akan digunakan, tapi pilihan tersebut harus disimpan dulu dalam hati jangan sampai dibuka keluar apalagi sampai mengajak," ungkap Yuddi.
Ditanya soal apakah ada penggiringan ke salah satu calon, Yuddy menyatakan, hal tersebut tidak ada. "Karena kita menyandang status sebagai ASN. jadi harus netral. tetao kita harus berpegang pada aturan yang berlaku," paparnya.
Sementara itu, Sobandi, Lurah Nagri Kaler juga menyampaikan tak ada penggiringan ke salah satu calon walaupun Anne Ratna Mustika merupakan istri Dedi Mulyadi. "Gak ada penggiringan semacam itu, karena bisa jadi itu merupakan pelanggaran. Sebagai warga negara kita kan harus taat hukum," pungkasnya.(cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template