Belum Genap Setahun SMPN 10 Purwakarta Banyak Prestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Belum Genap Setahun SMPN 10 Purwakarta Banyak Prestasi

Belum Genap Setahun SMPN 10 Purwakarta Banyak Prestasi

Written By Admin Raka on Kamis, 22 Maret 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA,RAKA- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 10 Purwakarta, merupakan SMP termuda di Purwakarta. Usianya pun belum genap satu tahun. Namun, jika berbicara prestasi, sepertinya sekolah ini tidak mau kalah dengan SMP lain yang sudah lebih dahulu berdiri.
Neneng M. Patima, Kepala SMPN 10 Purwkarta mengatakan, prestasi yang telah diraih ialah menjadi juara 3 menulis artikel tingkat Kabupaten Purwakarta, juara 2 Biantara putri dan dongeng putra pada perhelatan prestisius Sirung Sunda yang diselengggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP dan KKG SD Basa Sunda. "Hal tersebut menjadi bukti bahwa meskipun sebagai sekolah termuda, SMPN 10 Purwakarta memiliki DNA juara dan potensi untuk menjadi salah satu sekolah unggulan di Purwakarta," terangnya.
Ia juga mengatakan, dengan semangat SMPN 1O akan terus mengembangkan potensi peserta didiknya. "Dengan semangat walau pun, insya Allah SMPN 10 Purwakarta akan terus memfasilitasi peserta didik untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki. Kalau juara, itukan bonus, yang penting ikhtiar terus dijalankan dan dioptimalkan," jelas ia.
Hal senada diungkapkan oleh Agus Mulyana, wakil kepala SMPN 10 Purwakarta. Dia bangga bisa memfasilitasi peserta didik untuk mengembangkan potensi dan bakat yang dimilikinya. "Sangat bahagia, karena bisa memfasilitasi peserta didik untuk mengembangkan potensi dalam dirinya, pada hakikatnya di dalam diri peserta didik memiliki potensi yang luar biasa istimewa," jelas Agus.
Raihan juara ini, lanjut dia, akan menjadi langkah awal dan motivasi bagi SMPN 10 Purwakarta untuk terus mengembangkan potensi peserta didiknya untuk mengukir prestasi dan mampu menjelma menjadi salah satu  SMP unggulan di Kabupaten Purwakarta. "Semoga DNA juara yang sudah dimiliki oleh SMPN 10 Purwakarta, terus dipelihara agar mampu meraih banyak lagi prestasi di masa yang akan datang," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template