Bantai Klub Amatir 5-1, Ricky Belum Puas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bantai Klub Amatir 5-1, Ricky Belum Puas

Bantai Klub Amatir 5-1, Ricky Belum Puas

Written By Admin Raka on Senin, 05 Maret 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Selama bulan Februari hingga awal Maret ini, Persika Karawang terus menjajal kekuatan timnya dengan klub amatir. Terakhir, pasukan Ricky Nelson membantai Prima Con FC Bandung 5-1 di Stadion Singaperbangsa, Minggu (4/3) kemarin.
Gol-gol kemenangan Laskar Jawara dicetak oleh Risky Novriansyah, Jackson Tiwu, Tamsil Sijaya, Agus Supriyanto dan M Taufik.
Sementara, Prima Con FC yang berhasil membobol gawang Persika melalui titik penalti lewat sepakan striker bernomor punggung 10, Fauzan.
Di babak Pertama, dua penyerang Persika Rudiyana dan Risky Novriansyah kesulitan menerobos barisan pertahanan lawan, karena mendapatkan pengawalan cukup ketat.
Tak hanya itu, permainan Prima Con FC pada babak pertama sangat baik. Mereka berhasil mematahkan umpan-umpan yang disodorkan oleh Ade Suhendra maupun Tamsil Sijaya. Beruntung, bek Prima Con FC melakukan hands ball di kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih. Risky Novriansyah yang menjadi algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Babak pertama skor 1-0 untuk Persika Karawang.
Babak kedua, Persika meningkatkan intensitas serangannya. Masuknya Rezky Ikhwan dan Husnudzhon mampu menambah daya serang. Pemain pengganti, Jackson Tiwu juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 51, dan merubah kedudukan skor menjadi 2-0.
Gol Persika bertambah satu menit kemudian melalui Tamsil Sijaya. Skor menjadi 3-0. Gol Tamsil Sijaya ternyata menambah semangat pasukan Laskar Jawara untuk menambah pundi gol. Agus Supriyanto berhasil menggenapkan skor 4-0.
Namun, Prima Con FC tidak begitu saja pulang. Mereka berhasil memperkecil kekalahan, setelah mendapatkan penalti. Penamin nomor punggu 10, Fauzan berhasil menyarangkan bola. Skor menjadi 4-1. Sebelum pertandingan berakhir, bek muda Persika M Taufik Sogeng menutup pertandingan dengan sundulannya, memanfaatkan umpan sepak pojok. Sundulan M Taufik tidak bisa dibendung oleh kiper Prima Con FC. Skor berakhir dengan 5-1
Menanggapi permainan pasukannya, Ricky Nelson menyampaikan, penyelesaian akhir kurang baik. Padahal banyak peluang yang diperoleh pasukan Laskar Jawara. "Hanya memang anak-anak masih belum top permainannya. Menurun sedikit, karena satu hal saja. Ini jadi PR kita dalam satu minggu kedepan, sebelum kita ke Aceh minggu depan. Mudah-mudahan kita bis," ujarnya.
Manajer Persika Rahmat Gunadi menyampaikan, sekema permainan yang terbaik terlihat setelah berjalan di babak kedua. "Kita akan evaluasi terus. Saya melihatnya di babak pertama para pemain menganggap enteng, sehingga permainan tidak berjalan. Permainan individu lebih menonjol kita akan evaluasi lagi," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template