Banstar Laris di Pasaran, Produk Lokal yang Tidak Murahan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Banstar Laris di Pasaran, Produk Lokal yang Tidak Murahan

Banstar Laris di Pasaran, Produk Lokal yang Tidak Murahan

Written By Angga Praditya on Rabu, 28 Maret 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Sekarang sudah enggak zamannya lagi pakai merek-merek luar negeri. Jika ada produk lokal, maka kenapa tidak untuk mendukung dan membelinya. Contoh, jaket atau tas. Sudah banyak pengusaha lokal mampu membuat tas dan jaket berkualitas. Harganya pun masuk akal.
Banstar misalnya. Produk lokal asli Kotabaru itu dibuat oleh pengusaha lokal di Peruhaman Puri Anggrek Blok H 3 No 1, RT 02/RW 08, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Jaket maupun tasnya juga tidak kalah dengan merek luar negeri.
Owner Toko Banstar K Muchtar Yusuf mengatakan, agar mampu bersaing dalam dunia bisnis, peningkatan suatu produk sangat dibutuhkan. Karena setiap konsumen pasti tertarik dengan kualitas produk. Makanya, dia selalu berinovasi untuk menyesuaikan kebutuhan para konsumen. "Dalam menghadapi pasar bebas, saya selalu menjaga kualitas produk agar barang yang kami jual bisa laris di pasaran," ujarnya kepada Radar Karawang, Selasa (27/3) kemarin.
Ia mengaku, dengan memegang teguh prinsip itu, produk jaket dan tas merk Banstar mampu bersaing dalam dunia bisnis. Hal itu terbukti, omset pendapatan dalam satu bulan bisa mencapai Rp 10 juta sampai Rp 15 juta. "Produk yang kami jual ini adalah produk saya sendiri. Karena produk ini sudah dilindungi undang-undang dari Dinas Koperasi dan UKM Karawang," akunya.
Usaha yang digelutinya sejak tahun 2003, menghasilkan produk jaket dan tas merek Banstar yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta aksesoris. Karena produk Banstar dikenal dengan produk berkualitas dengan harga ekonomis. "Alhamdulillah produk jaket dan tas bermerek Banster ini sudah masuk ke distro-distro," katanya.
"Tidak usah pusing untuk memilih produk jaket dan tas berkualitas, cukup datang saja ke toko Banstar. Karena produk yang kami jual ini sangat berkualitas dan harga-harganya sangat ekonomis," ungkapnya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template