Bank Mandiri Relokasi KCP Rengasdengklok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bank Mandiri Relokasi KCP Rengasdengklok

Bank Mandiri Relokasi KCP Rengasdengklok

Written By Admin Raka on Kamis, 22 Maret 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Mengembangkan bisnis sekaligus meningkatkan mutu layanan kepada para nasabah, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melakukan relokasi jaringan kantor di wilayah Rengasdengklok, yang sebelumnya berada di gedung kantor PT POS Indonesia Rengasdengklok.
Peresmian Bank Mandiri Karawang Rengasdengklok ini secara simbolis langsung dilakukan oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, diawali dengan pemotongan pita di gedung baru, Rabu (21/3).
Tampak hadir dalam acara peresmian tersebut Pjs Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Region VI Dessy Wahyuni didampingi oleh Kepala Cabang Bank Mandiri yang baru, Ersyad Sundara Arobi. Bank Mandiri Karawang Rengasdengklok resmi dibuka tanggal 21 Maret 2018 yang memiliki jam operasional dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB.
Area Head Bank Mandiri Area Karawang Retno Widyayanti menjelaskan, Bank Mandiri Karawang Rengasdengklok sebelumnya bertempat di gedung PT Pos Indonesia Rengasdengklok merupakan kantor cabang mikro yang hanya melayani operasional transaksi kas terbatas.
Dengan adanya kebutuhan dan potensi bisnis yang luar biasa di wilayah Karawang, maka Bank Mandiri melakukan upgrade kantor cabang mikro menjadi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Karawang Rengasdengklok dengan operasional transaksi yang lebih lengkap. "Kehadiran Bank Mandiri KCP Karawang Rengasdengklok ini diharapkan dapat diterima sekaligus memberikan manfaat bagi perkembangan industri perbankan, khususnya industri perdagangan dan pertanian serta tentu saja kepada seluruh masyarakat di wilayah Rengasdengklok," ungkapnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template