Bakso Mang Jaki Pedasnya Seuhah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bakso Mang Jaki Pedasnya Seuhah

Bakso Mang Jaki Pedasnya Seuhah

Written By Angga Praditya on Minggu, 25 Maret 2018 | 11.00.00

KARAWANG, RAKA - Ini khusus yang suka dengan tantangan sekaligus penggemar bakso. Di Kampung Rawagabus RT 09 RW 02, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, ada penjual bakso yang bisa bikin badan seger dengan rasa yang pedass...Nama tempatnya Bakso Mang Jaki.
Selain rasanya enak dan lezat, harganya sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah. Bakso Rp 12 ribu per porsi, mie ayam Rp 10 ribu per porsi, dan mie ayam bakso Rp 15 ribu per porsi. "Kalau sudah makan bakso Mang Jaki, rasanya seger," ungkap Ilham Muhidin (25) seorang pelanggan Bakso Mang Jaki kepada Radar Karawang, Jumat (23/3) kemarin.
Ia melanjutkan, dalam satu minggu hampir lima kali menyantap bakso Mang Jaki. Alasannya, selain enak, lezat, dan pedas, harganya juga bersahabat di dompet. "Lima kali dalam satu minggu saya kesini. Harganya terjangkau, rasanya enak dan lezat," ujarnya.
Penasaran dengan pernyataan Ilham, Radar Karawang langsung memesan satu porsi bakso. Rasa pedas yang menggoyang lidah langsung terasa. Dan wuiss..sensasinya terasa sampai badan terasa segar. Pelayanannya pun cepat dan ramah. Rasanya baksonya gurih, mienya empuk, dan bumbunya sangat terasa. Apalagi ditambah dengan saus. Mmm..nyam-nyam. Merasakan bakso seenak itu, sangat wajar jika ada pelanggan yang lima kali bolak balik dalam satu minggu untuk menyantap bakso Mang Jaki.
Ditanya soal rahasia kenikmatan baksonya, Jaki sang pemilik Bakso Mang Jaki mengatakan, dirinya tidak pernah setengah-setengah saat mengolah bakso. Menurutnya, rasa adalah prioritas utama. Kedua adalah harga yang pantas dan cocok di dompet masyarakat. "Saya selalu berharap bakso yang saya sajikan bisa membuat konsumen puas dan menikmatinya hingga habis," tuturnya.
Bicara soal harga, Jaki juga tidak main-main menghitungnya. Menurutnya, salah satu indikator keberhasilan berjualan adalah harga yang pantas untuk menu yang disajikan. "Harga menu makanan di tempat ini tidak mahal. Satu Porsinya di bawah 15 ribu rupiah. Bakso Rp 12 ribu, mie ayam Rp 10 ribu, dan mie ayam bakso Rp 15 ribuah," tuturnya.
Ia melanjutkan, jika usahanya sudah memiliki pelanggan, maka keuntungan yang diraih juga bisa maksimal. Bayangkan saja, meski baru berdiri satu tahun, usahanya dikunjungi minimal 100 pelanggan setiap hari. "Omset per hari bisa mencapai Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta," ujarnya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template