APL akan Bangun Taruma City, 56 Hektare, 49 Rumah Mewah, 680 Unit Apartemen - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » APL akan Bangun Taruma City, 56 Hektare, 49 Rumah Mewah, 680 Unit Apartemen

APL akan Bangun Taruma City, 56 Hektare, 49 Rumah Mewah, 680 Unit Apartemen

Written By Admin Raka on Senin, 19 Maret 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Sukses membangun Grand Taruma di Jalan Arteri Karawang Barat, Agung Podomoro Land (APL) perusahaan yang bergerak di dunia properti merasa belum cukup memanjakan masyarakat Karawang untuk mendapatkan hunian masa depan. Untuk itu, APL akan membangun Taruma City Karawang di Jalan Kertabumi Karawang.
Dalam kunjunganya ke kantor Radar Karawang akhir pekan kemarin, Manajer Marketing APL Rina mengatakan, Grand Taruma memiliki sarana dan prasarana yang nyaman, asik. "Kita rencana tahun ini akan kembali bangun Taruma City di Jalan Kertabumi," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (16/3).
Kata Rina, pembangunan Grand Taruma dengan luas 48 hektare, dengan berbagai hunian yang bervariasi sudah dipilih banyak orang. "Selain hunian rumah, kita punya fasiltas kantor, tempat makan, rumah klasik, rumah modern, rumah tropis dan kawasan yang aman serta rumah kebun di Grand Taruma," ujarnya.
Ia melanjutkan, Taruma City seluas 56 hektare akan dibangun senyaman mungkin dan lingkungan yang bisa memanjakan masyarakat. "Taruma City akan bermuka di Jalan Kertabumi No 1. Ada 49 rumah mewah, apartemen sebanyak 680 unit, Taruma Park, dan taman yang akan dibuat 2 ribu meter persegi," ujarnya.
Rina menjelaskan, ruko yang akan dibuatkan dua muka, serta memiliki 4 lantai dan mempunyai basement parkir bersama. Dibangun dengan konsep modern minimalis yang terbuat dari kaca, yang merupakan konsep pertama di Karawang. "Target pemasaran kita orang Karawang, seperti Grand Taruma banyaknya dari Karawang, Jakarta dan wilayah lainnya," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template