Agus Jadi Korban Tabrak Lari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Agus Jadi Korban Tabrak Lari

Agus Jadi Korban Tabrak Lari

Written By Admin Raka on Kamis, 22 Maret 2018 | 14.00.00

KOTABARU, RAKA - Akibat tidak sabar dan terburu-buru saat berkendara, Agus Mulyana (24) warga Dusun Ciselang RT 01/02 Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, terhantam mobil box dari arah berlawanan di di Jalan Raya Regency Parakan - Cikampek tepatnya depan Perumahan Berseuri. Meski tidak merenggang nyawa, namun kecelakaan tersebut membuat kendaraan korban rusak parah di bagian depan dan korban mengalami luka di bagian badan serta tangan.
Berdasarkan pantauan Radar Karawang dilokasi, motor vario milik korban mengalami rusak parah dibagian depan, dengan pelek motor bengkok dan hancur, stang kendaraan motor bengkok dan halu-halu segi tiga depan rusak. Bangkai kendaraan korban langsung diangkut oleh anggota Polsek Kotabaru. Sementara itu, Korban Agus Mulyana dilarikan ke Rumah Sakit Izza untuk mendapatkan pertolongan medis dan mobil box yang terlibat kecelakaan melarikan diri.
Saksi mata kejadian Asep Carwan mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan box dan sepeda motor matic honda vario nomor polisi T 6080 GJ yang dikendarai korban melaju dari arah Tirtamulya menuju Cikampek, mau menyalip angkutan Umum di depannya. Namun malang dari arah berlawanan ada kendaraan truk box dengan kecepatan tinggi hingga kecelakaan tidak dapat dihindari.
"Kendaraan roda dua yang dikendarai korban berupaya menyalip dari sebelah kanan tetapi dari arah berlawanan ada mobil box hingga ditabrak," kata Asep kepada Radar Karawang, Rabu (21/03) di lokasi kejadian.
Masih dikatakan dia, akibat kecelakaan tersebut pengendara terjungkal dan mengalami luka-luka. Sedangkan kendaraan motor milik korban rusak parah di bagian depan. "Beruntung saat kejadian, ada warga memberi tahu anggota polisi terdekat sehingga korban langsung dievakusi ke RS Izza, karena TKP nya tidak jauh dari rumah sakit juga," ujarnya.
Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Utara, Bripka Abdul Rahman yang mendapatkan laporan warga langsung ke lokasi kejadian. Kendaraan korban yang mengalami kerusakan parah diamankan sedangkan pengendara roda empat yang menabrak kendaraan motor tersebut melarikan diri. "Saat sedang ada kesibukan tugas yang lainnya mendengar ada Laka Lantas di wilayah keamanan saya, ya langsung quick response, menangani kecelakaan di wilayah kami, dan kebetulan korban warga Desa Cikampek Utara juga," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template