2 Maling Lolos dari Kejaran Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 2 Maling Lolos dari Kejaran Polisi

2 Maling Lolos dari Kejaran Polisi

Written By Admin Raka on Sabtu, 03 Maret 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Dua maling yang hendak mencuri di salah satu rumah di Perum Graha Marina Purwakarta Jumat (2/3), dikejar warga dan petugas kepolisian. Meski kedua maling itu sempat ditembaki petugas, namun mereka berhasil melarikan diri.
Peristiwa ini terjadi pada dini hari, di mana rumah milik Rahman (38), warga Perum Graha Marina Blok A 4 nomor 14, RT 28/08, Desa Maracang, Kecamatan Purwakarta menjadi incaran para maling saat pemilik rumah tengah tertidur pulas. Ramhan menuturkan, insiden itu terjadi pada saat dia bersama keluarganya masih tidur namun dirinya tiba-tiba dibangunkan dengan adanya suara digarasinya yang tersimpan kendaraan roda dua dan juga kendaraan roda empat. "Setelah dilihat dari bagian kaca rumah, ternyata ada dua pencuri yang tengah berusaha untuk mencuri sepeda motor saya," kata Rahman.
Setelah korban menelpon tetangga depan rumah dan meneriaki maling, kedua pelaku itu langsung lari kocar-kacir. Teriakan pemilik rumah pun sontak mengundang perhatian warga lainya. Petugas kepolisian yang saat itu tengah berpatroli pun turut mengejar kedua pelaku dan sempat mengeluarkan tembakan. Sayangnya, meski telah ditembak petugas, namun kedua pelaku tidak menghiraukan malah langsung keduanya menaiki sepeda motor yang digunakanya. Dengan kecepatan tinggi maling itu berhasil keluar dari perumahan dan lolos dari kejaran petugas.
Kasat Reskrim Polres Purwakarta  AKP Agtha Bhuwana, membenarkan adanya peristiwa itu, dua pelaku dengan menggunakan sepeda motor datang dan akan mencuri di salah satu rumah warga di Perum Graha Marina. Meski begitu, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena tidak ada kerugian. "Selain itu juga pelaku telah melarikan diri yang sebelumnya ditembak karena telah berusaha melawan petugas," katanya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template