1305 Pil Terlarang Siap Edar, Dibawa Perempuan Berusia 28 Tahun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 1305 Pil Terlarang Siap Edar, Dibawa Perempuan Berusia 28 Tahun

1305 Pil Terlarang Siap Edar, Dibawa Perempuan Berusia 28 Tahun

Written By Angga Praditya on Senin, 26 Maret 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Meski kerap menangkap para pelaku serta gencar disolialisasikan tentang bahaya narkoba, namun peredaran barang terlarang di Kabupaten Purwakarta semakin tak terbendung. Buktinya, jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan sebanyak 720 butir obat double L serta 585 butir exymer dari seorang perempuan berusia 28 tahun di Sadangsari, Kelurahan Ciseureuh Purwakarta, Sabtu (24/3) malam.
Tersangka penyalahgunaan sediaan farmasi itu berinisial NTR, beralamat di Krajan Timur, Desa Pasirukem, Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang. "Tersangka NTR binti Margono alias Nova beserta barang bukti ribuan butir obat-obatan terlarang telah kita amankan," ujar Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Minggu (25/3).
Selanjutnya, selain menyita barang bukti, polisi melakukan BAP pada saksi dan tersangka. Perkara ini lalu dikoordinasi dengan IT Dit Res Narkoba Polda Jabar untuk kemudian diuji sample BB ke Puslabfor Mabes Polri. "Perkaranya kita kembangkan, kemungkinan adanya jaringan lain sedang kita ungkap. Tersangka kita jerat dengan pasal 114 ayat 1 Jo pasal 112 ayat 1 undang undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika dan asal 196 Jo Pasal 197 UU no 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan," ujar kasat.
Heri menegaskan, pihaknya akan terus memburu dan menindak tegas pengedar maupun penyalahguna narkoba. Mengingat masalah narkoba di wilayah Purwakarta benar-benar mulai mengkhawatirkan dan masih membutuhkan kerja yang extra keras guna memberantas keberadaannya. "Kami akan terus berusaha menekan semua ruang pergerakan peredaran narkoba di Purwakarta," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template